Jailangkung Sandekala Segera Tayang! Angkat Kisah Tragis Sebuah Keluarga

Screenshot (323)
Screenshot (323) (Foto : )
Film Jailangkung Sandekala garapan sutradara Kimo Stamboel dikabarkan akan segera tayang pada bulan September mendatang. Film ini akan menceritakan kisah tragis yang menimpa satu keluarga.
Jailangkung Sandekala akan menggambarkan sebuah teror tragis Jailangkung yang menghantui sebuah keluarga. Melansir tayangan teaser dan beberapa sumber lainnya, film ini akan menarasikan sebuah perjalanan dari satu keluarga yang harus kehilangan anak bungsu mereka saat tengah berlibur.
Di film ini, sutradara Kimo Stamboel menjelaskan ia ingin membawa Jailangkung ke arah berbeda dengan memberikan sentuhan kehangatan sebuah keluarga di dalamnya yang harus menerima nasib tragis mereka.“Gue coba masukin cerita keluarga di sini. Gue suka sekali dengan tema keluarga yang tragis, tapi ada usaha untuk bertahan hidupnya," kata sutradara Kimo Stamboel, melansir VIVA, Jumat 5 Agustus 2022. [caption id="attachment_552745" align="alignnone" width="1366"] Cuplikan Teaser Film Jailangkung Sandekala. (Foto: YouTube Screenplay Films) Cuplikan Teaser Film Jailangkung Sandekala. (Foto: YouTube Screenplay Films)[/caption]