Main Film Jailangkung Sandekala, Dwi Sasono Percaya Hal Mistis

Dwi Sasono
Dwi Sasono (Foto : Instagram @dwisasono)

Antv – Dalam waktu dekat, aktor Dwi Sasono bakal kembali menghiasi layar lebar Tanah Air dengan membintangi film horor terbarunya yang bertajuk Jailangkung Sandekala, garapan sutradara Kimo Stamboel.

Jailangkung Sandekala sendiri merupakan film horor yang menggabungkan antara kisah mitos dan ritual yang telah mengakar di budaya masyarakat Indonesia. Adapun, film ini menghadirkan warna baru dengan sentuhan drama keluarga yang menyentuh.

Menjadi salah satu bintang utama di film tersebut, Dwi Sasono mengaku bahwa dirinya percaya akan hal-hal yang berkaitan dengan supranatural atau mistis. Menurutnya, di dunia ini ada banyak makhluk lain yang menghuni, bukan hanya manusia.

“Okey kalo kamu nanya saya soal kaitan-kaitannya yang berbau supranatural atau mistis saya percaya. Karena saya percaya juga kalau memang di dunia ini, di bumi ini, nggak hanya manusia yang tinggal, tapi banyak penghuni dari dimensi-dimensi lain gitu,” kata Dwi Sasono, saat ditemui di Epicentrum XXI pada Senin, 19 September 2022.

img_title
Dwi Sasono. (Foto : ANTVKlik/R Camilla)

Lebih lanjut, ia mengungkap kepercayaan itulah yang seharusnya bisa membuat menusia bisa dengan tenang hidup berdampingan dengan makhluk lain, meski tak kasat mata.

“Aku percaya, ya itu lah makanya pastinya bagaimana membuat hidup ini adalah kita berdampingan dan kita saling tidak mengganggu, ya mungkin kalo kita manusia yang mengganggu ya wajar kalo mereka marah," imbuhnya.