Film Horor Paku Tanah Jawa Kolaborasi Indonesia-Malaysia yang Menghidupkan Urban Legend Gunung Tidar

Film Paku Tanah Jawa
Film Paku Tanah Jawa (Foto : istimewa)

Antv – Paku Tanah Jawa adalah film horor terbaru yang mengangkat urban legend dari kawasan Gunung Tidar, dan menjadi istimewa berkat kolaborasi antara aktor dari Indonesia dan Malaysia

Film ini dibintangi oleh dua aktor Malaysia, Mk K. Clique dan Hafis Upin. Menariknya, mereka menghadapi pengalaman berbeda saat syuting. Mk K. Clique harus berani beradegan dengan ular, sementara Hafis Upin merasa bersyukur karena tidak terlibat dalam adegan serupa.

"Saya takut ular juga sebetulnya, tapi saya ridho dan pasrah aja. Pengalaman horor di Indonesia akan sangat laku di Malaysia, saya senang bisa terlibat di film Indonesia," kata Mk K. Clique.

"Saya bangga pada diri sendiri, ini pengalaman yang tak terlupakan bisa beradu akting dengan artis Indonesia. Masayu dan semuanya hebat banget. Kalau Mk ada di adegan ular, saya bersyukur tidak ada," tambah Hafis Upin.

Masayu Anastasia, salah satu pemeran utama, mengungkapkan banyak pengorbanan yang harus dilakukannya untuk film ini. Selain harus berakting dengan ular, ia juga diminta untuk menambah berat badan hingga 6 kg dalam waktu dua minggu.

"Aku diminta Mas Bambang untuk menaikkan berat badan 5-6 kilogram dalam dua minggu," ujar Masayu.

img_title
Film Paku Tanah Jawa. (Foto: istimewa)