Tak Keluar Kamar 3 Hari, Nora Alexandra Semprot Warganet Berpikiran Ngeres

Nora Alexandra Tak Keluar Kamar Tiga Hari Semprot Warganet Pikiran Ngeres
Nora Alexandra Tak Keluar Kamar Tiga Hari Semprot Warganet Pikiran Ngeres (Foto : )
Usai sang suami Jerinx SID dinyatakan bebas bersyarat, Nora Alexandra mengaku betah tak keluar kamar selama tiga hari. Ada apa?
Aura bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Nora Alexandra dan Jerinx SID. Pasalnya, Jerinx telah dinyatakan bebas bersyarat setelah sempat ditahan akibat kasus pengancaman terhadap Adam Deni.Setelah lama bersabar menanti sang suami dan meghadapi berbagai macam tudingan warganet, Nora bisa kembali bernapas lega lantaran sang suami telah kembali ke pelukannya.Momen kebebasan Jerinx pun mereka manfaatkan untuk banyak menghabiskan waktu berdua. Terlebih, keduanya ingin fokus dalam program hamil.Dalam Instagram
story -nya, model cantik blasteran Indonesia-Swiss tersebut membagikan momennya bersama sang suami di dalam kamar. Ia terlihat tengah tengkurap di atas ranjang sambil memeluk tangan sang suami.[caption id="attachment_552448" align="alignnone" width="698"] (Sumber: Instagram @ncdpapl) (Sumber: Instagram @ncdpapl)[/caption]"Udah tiga hari ini tidak keluar rumah, di kamar terus, belum olahraga karena lagi sama pak su, pak suami," ujarnya sambil mengecup tangan Jerinx dilihat dari Instagram story @ncdpapl pada Jumat, 5 Agustus 2022.Tak sampai di situ, Nora juga mengungkapkan rasa bahagianya saat sang suami berjanji untuk lebih fokus pada ia dan keluarganya. Hal itu ia sampaikan di unggahan Instagram story-nya yang lain.[caption id="attachment_552449" align="alignnone" width="353"] (Sumber: Instagram @ncdpapl)