10 Anak Artis Bollywood Ikuti Jejak Orangtuanya, Karan Deol Jadi Sutradara

ahan shetty
ahan shetty (Foto : )
Terlahir dari kalangan artis sudah pasti akan mengikuti jejak dari sang orang tua. Sudah banyak anak-anak dari kalangan artis yang ikut terjun ke dunia hiburan, seperti menjadi penyanyi dan bintang film.
Namun, ternyata ada beberapa anak artis Bollywood yang ikut terjun ke dunia hiburan seperti orang tuanya tapi tidak setenar orang tuanya. Hingga tak banyak yang mengetahui tentang anak dari artis Bollywood terkenal tersebut.Berikut anak-anak dari artis Bollywood yang pernah mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan. Dilansir dari laman NetTv4U, Kamis, 4 Agustus 2022, simak pembahasannya di bawah ini ya!
Junaid Khan [caption id="attachment_552217" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @calljunaidkhan)[/caption]Junaid Khan adalah putra dari artis Bollywood papan atas yakni Aamir Khan dan Reena Dutta. Junaid merupakan masterminds pada acara di TV tahun 2003.Ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga seorang aktor. Dirinya menjadi terkenal saat mendirikan sebuah band bersama dengan teman-temannya, lagu yang dirilisnya pun menjadi hit besar. Ahaan Shetty