Dijuluki Hot Mama, Pose Wulan Guritno Kali Ini Bikin Netizen Gak Bisa Napas

Desain tanpa judul - 2022-08-04T173855.360
Desain tanpa judul - 2022-08-04T173855.360 (Foto : )
Wulan Guritno baru-baru ini kembali mengunggah foto terbaru dengan pose seksinya. Hal itu pun membuat netizen heboh dan menuliskan komentar mereka.
Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau yang lebih dikenal dengan sapaan Wulan Guritno ini memang tak lepas dari sorotan netizen. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan Instagram-nya yang kerap dibanjiri komentar netizen yang cukup beragam.Wulan pun tak jarang membagikan foto dirinya dengan pakaian yang seksi, hal itu justru semakin kaum Adam terkesima. Baru-baru ini, Wulan juga kembali mengunggah foto dengan pose seksinya.[caption id="attachment_552086" align="alignnone" width="433"]
Instagram @wulanguritno[/caption]Dalam foto tersebut, wanita yang kerap dijukuki hot mama ini mengenakan crop blazzer warna hijau yang terbuka di bagian depannya. Tampak pula bra print putih dengan motif daun hijau serta kuning yang dikenakan Wulan Guritno.Tak hanya itu, Wulan juga membiarkan rambutnya terurai ke arah depan untuk menutupi sebagian dadanya. Hal itu pun sangat terlihat seksi bukan? Ditambah ia berpose dengan memegang bagian kepala dengan tangan kirinya.Wulan juga tampak menggunakan bawahan dengan celana pendek warna putih. Maka, hal itu pun terlihat jelas bagian paha Wanita kelahiran 1980 ini.Melihat unggahan Wulan Guritno ini langsung diserbu komentar netizen. Mereka pun menuliskan berbagai kalimat yang begitu beragam."Pantas hari ini sangat cerah," tulis salah satu netizen."Seksynya kelebihan..," tulis netizen lain."Smpe ga napas gue," tulis yang lainnya.