Luna Maya Bongkar Tipe Pria Idaman ke Nathalie Holscher, Ini 4 Kriterianya

Luna Maya Bongkar Tipe Pria Idaman Sebut Soal Tinggi Badan Hingga Kebersihan Gigi
Luna Maya Bongkar Tipe Pria Idaman Sebut Soal Tinggi Badan Hingga Kebersihan Gigi (Foto : )
Baru-baru ini Luna Maya membongkar tipe pria idaman untuk jadi suaminya kelak di masa depan. Ternyata tinggi badan dan kebersihan gigi jadi faktor penting.
Setelah putus dari Reino Barack, dara cantik kelahiran Bali ini tak pernah terlihat menggandeng pria manapun. Di usianya yang sudah matang, Luna tampaknya tak ingin main-main dalam berhubungan dengan lawan jenis.Ia memiliki standar-standar tertentu bagi pria yang akan ia jadikan suaminya kelak. Tak disangka-sangka, salah satu kriteria yang ia sebutkan adalah soal tinggi badan dan kebersihan gigi."Tipenya yang pasti tinggi, penginnya ya. Aku jarang banget nemu cowok yang lebih tinggi dari aku," ungkapnya pada Nathalie dilihat dari Youtube Nathalie Holscher pada Kamis, 4 Agustus 2022.[caption id="attachment_552063" align="alignnone" width="849"]
(Sumber: Youtube Nathalie Holscher) (Sumber: Youtube Nathalie Holscher)[/caption]Luna juga sempat menyinggung soal pria anggota boyband Korea kesukaannya, Namjoon BTS. Ternyata, ia mengaku menyukai pria-pria oriental daripada Bule."Aku emang suka oriental, enggak harus oriental sih, Asia," ujar wanita kelahiran Denpasar tersebut.Luna juga menambahkan kriteria pria yang ia sukai. Ia mengaku sangat mempertimbangkan kebersihan pria yang akan ia jadikan suami. Bahkan, secara terang-terangan ia mengaku sangat memperhatikan gigi calon pasangannya."Kebersihan yang paling aku lihat tuh masalah gigi. Jadi aku ingin lihat kalau giginya bersih, artinya dia orang yang ngerawat diri," jelas Luna Maya.Tak hanya kebersihan diri, Luna juga akan melihat karakter pria dari sepatu yang ia kenakan. Dari situlah kemudian Luna akan mempertimbangkan apakah karakter pria tersebut cocok atau tidak dengannya."Sama yang kedua aku lihat tuh sepatu. Aku tau karakter orang dari sepatunya apa. Misalnya dia suka pakai sneakers, berarti orangnya sporty, casual. Kalau misalkan dia pake sepatunya pantofel, mungkin dia serius. Kurang lebih gitu," pungkasnya.