Potret Rusun Kosong Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2, Berani Lihat?

Fotoram.io (54)
Fotoram.io (54) (Foto : )
Mulai tayang hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022, film Pengabdi Setan 2 disambut antusias oleh para pecinta film horor di Indonesia. Film garapan Joko Anwar ini disebut-sebut akan menjadi film horor paling laris.
Setelah sukses pada film pertamanya yang tayang tahun 2017, Pengabdi Setan 2 kembali hadir dengan plot cerita yang pastinya akan lebih seru dan mengerikan.
Tak tanggung-tanggung, sang sutradara bahkan mengatakan ia ingin memberikan pengalaman sinematik yang menjadi benchmark baru untuk film horor Indonesia.Melanjutkan cerita yang terjadi di Pengabdi Setan pertama, film ini akan mengisahkan tentang Rini dan keluarganya yang memutuskan untuk pindah dan tinggal di sebuah rumah susun di Jakarta. Mereka beranggapan, hal itu akan membawa keamanan pasca mengalami teror sesaat sebelum sang ibu meninggal dunia.Pengabdi Setan 2 akan lebih banyak mengambil latar di sebuah rumah susun pinggiran Jakarta. Seperti yang diberitakan, rumah susun yang digunakan untuk lokasi syuting film ini merupakan sebuah bangunan yang telah 15 tahun tak berpenghuni. Entah apa alasannya, proyek rumah susun tersebut memang tampak belum rampung seutuhnya dan seolah memang ditinggalkan oleh yang empunya. Baru-baru ini, viral di media sosial beberapa potret yang menggambarkan situasi rumah susun tersebut.