5 Artis Tanah Air Ini Menikah Lebih dari 3 Kali, Ada Nunung dan Andika Kangen Band

titi dan andika
titi dan andika (Foto : )
Pernikahan merupakan momen sakral dalam hidup. Tidak ada seorang pun yang menginginkan kegagalan dalam sebuah pernikahan termasuk para artis tanah air.
Namun, kegagalan dalam pernikahan juga kerap kali dialami oleh banyak orang, termasuk para selebriti artis. Kegagalan tersebut bahkan tidak hanya dialami satu kali, ada yang sampai lebih dari tiga kali.Siapa saja artis Tanah Air yang menikah lebih dari tiga kali? Berikut daftarnya:
Kalina Oktarani [caption id="attachment_551180" align="alignnone" width="900"] (foto: Instagram @kalinaocktaranny)[/caption]Kalina Oktarani dikenal setelah menikah dengan Deddy Corbuzier. Kalina menikah dengan Deddy pada 2005 silam. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Azkanio Nikola Corbuzier.Delapan tahun menjalani pernikahan dengan sang mantan suami, Kalina kemudian memutuskan untuk bercerai pada 2013. Kemudian Kalina menikah kembali dengan Hendrayan di tahun 2017 dan memutuskan berpisah di tahun 2018.Di tahun 2020, dia melangsungkan pernikahan dengan Insank Nasruddin. Namun pernikahan keduanya tak berlangsung lama, hanya bertahan selama 3 bulan saja. Hingga kemudian, terdapat kabar mengejutkan dari Kalina Oktarani dengan menikah dengan Vicky Prasetyo dan kembali harus menjalani perpisahan di tahun 2022. Nunung