Nagita Slavina Ngaku Tak Pernah Naik Jet Pribadi Miliknya dan Pamer di Medsos

Desain tanpa judul (5)
Desain tanpa judul (5) (Foto : )
Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad mengaku meskipun mempunyai jet pribadi, namun ia tidak pernah menaikinya dan memamerkanya di media sosial.
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dikenal dengan berbagai usaha yang dijalaninya, mulai dari usaha kuliner, fesyen, perusahaan hiburan dan klub sepak bola.Kehidupan keluarga merekapun selalu disorot oleh publik. Baru-baru ini, saat berbincang-bincang dengan Titi Kamal, Nagita mengatakan jika jet pribadinya belum pernah digunakan sama sekali.Saat itu Titi merasa penasaran lantaran Nagita tidak pernah memamerkan jet pribadinya di media sosial.
"Ini yang terakhir katanya sudah jadi CEO, gila ya luar biasa. Sudah ada saja tuh? Beach club, mall, bola dan jet pribadi," ungkap Titi kepada Nagita. “Mall enggak ada ya, enggak ada” jawab Nagita.Saat Titi Kamal menanyakan tentang kapasitas jet pribadi tersebut,  Nagita pun mengaku hanya muat hanya untuk tujuh orang saja. “Kecil (jet pribadi), tujuh orang isinya. Itu sekali pun gue pake juga belum,”