7 Potret Fanny Ghassani Pakai Baju Sport, Bikin Pengin Olahraga Bareng!

Fanny Ghassani pakai baju olahraga
Fanny Ghassani pakai baju olahraga (Foto : )
Fanny Ghassani adalah salah satu artis Tanah Air yang sangat memperhatikan kebugaran tubuhnya. Ia kerap membagikan fotonya saat sedang berolahraga. 
Memiliki tubuh yang sehat dan bugar adalah impian semua orang. Namun, tak semua orang mau meluangkan waktu dan konsisten berolahraga demi mencapai itu.Hal itu tak terjadi pada Fanny Ghassani. Melalui unggahannya di media sosial, ia kerap membagikan potretnya ketika berolahraga. Kegemarannya berolahraga pun berbuah manis. Pasalnya, tubuhnya semakin bugar hingga kerap disebut sebagai body goals.Penasaran dengan Fanny Ghassani dalam balutan baju olahraga? Simak potret-potretnya berikut ini dikutip dari Instagramnya, Rabu 27 Juli 2022.
  • Fanny selalu menyempatkan untuk berfoto saat berolahraga dan mengunggahnya di media sosial untuk memberi motivasi para followers-nya.
[caption id="attachment_547631" align="alignnone" width="1080"] (Sumber: Instagram @fannyghassani) (Sumber: Instagram @fannyghassani)[/caption]
  • Ia sangat konsisten berolahraga setiap hari. Tak ayal, di usia yang sudah menginjak kepala tiga, badannya masih bugar dan kencang.