Ini Dia Tanggapan Sandiaga Uno Sambut Keinginan Jeje Slebew Ambil Beasiswa

Roy dan Jeje
Roy dan Jeje (Foto : )
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno menyambut baik keinginan dari Jeje Citayam untuk mendapatkan beasiswa.
Menurut sang Menteri, dengan pendidikan yang berkualitas dapat mengubah karakter seseorang dan menjadikan asset yang baik untuk masa depan bangsa kelak.
"Saya sangat yakin bahwa pendidikan yang berkualitas dapat mengubah masa depan suatu bangsa! Terima kasih untuk Jeje yang memiliki pandangan jauh ke depan dalam hal pendidikan," tulis Sandiaga Uno seperti dikutip dari Instagram Pribadi-nya pada Minggu 24 Juli 2022.Jeje merupakan salah satu remaja yang aktif mengikuti fenomena Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas. Sandiaga Uno bukan tanpa alasan memberikan beasiswa kepada anak anak muda SCBD, ia berharap nantinya konten yang dibuat oleh mereka dapat semakin berkualitas dan menjadi contoh baik."Karena alasan kami memberikan anak-anak muda SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok) beasiswa adalah agar mereka bisa terus membuat konten-konten yang berkualitas,” ujar Sandiaga Uno.“Kita tidak ingin ini hanya sebatas euforia sesaat, justru harus bisa berkelanjutan. Menginspirasi serta membuka peluang usaha dan lapangan kerja baru bagi anak-anak muda milenial maupun Gen-Z," lanjut Sandiaga.