Rumah Idaman ANTV Kedatangan Tamu Pasangan Romantis Beda Negara

WhatsApp Image 2022-07-21 at 12.59.05
WhatsApp Image 2022-07-21 at 12.59.05 (Foto : )
Rumah Idaman ANTV kedatangan Olla Ramlan pada Kamis, 21 Juli 2022. Tak hanya Olla yang turut hadir dalam episode kali ini, ada pula pasangan romantis beda negara yakni Arzum dan Bambang Irawan.
Acara yang dipandu oleh Indra Herlambang dan pasangan suami-istri Inul Daratista dan Adam Suseno ini tayang di ANTV setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 09.30 WIB.Arzum dan Irawan merupakan pasangan suami istri yang sempat viral lantaran pernikahan keduanya terbilang cukup menghobohkan. Arzum merupakan wanita asal Austria yang datang ke Indonesia demi bertemu dengan pujaan hatinya.Diketahui bahwa, perjalanan cinta keduanya berawal dari sebuah aplikasi duet karaoke. Berkomunikasi selama 6 bulan, Arzum memutuskan datang langsung ke Indonesia hanya untuk bertemu dengan Irawan.[caption id="attachment_545074" align="alignnone" width="1156"]
(Foto: ANTVKlik) (Foto: ANTVKlik)[/caption]“Kita bertemunya di aplikasi karaoke (smule), suka nyanyi bareng,” kata Arzum di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur.Mereka kemudian menjalin kisah asmara dan memutuskan untuk menikah pada 2019. Arzum mengaku sebelum bertemu ia penasaran mengenai sosok Irawan ini.[caption id="attachment_545076" align="alignnone" width="1156"] (Foto: ANTVKlik) (Foto: ANTVKlik)[/caption]“Setelah 6 bulan pacaran, saya baru datengi dia ke Indonesia, karena penasaran dia orangnya seperti bagaimana. Ternyata ya sesuai ekspektasi,” lanjut Arzum.Pernikahan Arzum dan Irawan sempat viral pada tahun 2019 lalu. Irawan sendiri merupakan seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum/PPSU (petugas kebersihan di Jakarta) menikahi Arzum, bule cantik berdarah Turki asal Austria.