Inul Daratista Ceritakan Perjuangan Meniti Karier, Pernah Rontok Gigi hingga Muntah Darah

Inul Daratista dan Adam Suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno (Foto : Instagram @inul.d)

AntvPedangdut kenamaan Inul Daratista menceritakan sekilas perjalanannya ketika meniti karier di dunia hiburan bersama sang suami, Adam Suseno.

Melalui unggahan akun Instagram milik Inul belum lama ini, ia tampak membagikan sebuah foto lawas dirinya kala terbaring lemah di atas ranjang. 

Kemudian terlihat Adam Suseno yang selalu setia menemani. Lantas, Inul pun merasa bersyukur karena suaminya itu selalu menemani kala senang maupun susah. 

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno. (Foto: Instagram @inul.d)

 “Dalam susah dan senang. Dalam sehat dan sakit, itulah yg dinamakan berpasangan dlm pernikahan apa yg ada dlm pikiran kalian ketika hub sama-sama tidak direstui ke2belah pihak ??” ungkap Inul Daratista pada unggahannya dikutip Senin, 18 September 2023.

“Saya pernah minggat karena emosi ga boleh pacaran sm pria kumisan ini. Mas adam juga pernah minggat dgn cerita yg sama. beda tempat saja minggatnya, sebuah kebingungan tapi 1 hal yg membuat aku yakin dia jodoh saya, kumis meyakinkan saya harus percaya dia,” sambungnya.

Kemudian Inul menceritakan bagaimana dirinya merintis karier dari nol, berawal dari tak punya apa-apa dan hanya diberi honor Rp12 ribu kala itu.