H. Faisal Beri Peringatan ke Mayang: Diam dan Jangan Buat Sensasi!

haji faisal beri peringatan untuk mayang, diam dan jangan buat sensasi!
haji faisal beri peringatan untuk mayang, diam dan jangan buat sensasi! (Foto : )
Haji Faisal memberi peringatan secara terbuka pada Mayang agar tak melakukan hal-hal yang berujung mempermalukan diri sendiri.
Baru-baru ini, ayah mertua Vanessa Angel, Haji Faisal memberikan pesan terbuka pada Mayang Lucyana Fitri. Ayah Fujianti Utami ini meminta pada Mayang agar tidak melakukan hal-hal yang tidak semestinya."Saya menyayangkan dengan (sikap) si Mayang. Si Mayang ini walau bagaimana dia kan tantenya Gala. Itu suatu saat tidak tertutup kemungkinan mereka akan rapat (dekat), hubungan itu akan rapat," ujarnya dilihat dari video yang diunggah oleh Instagram @insta_julid pada Selasa, 19 Juli 2022."Jadi saya tidak ingin dia membuat sensasi-sensasi yang akan menyakiti hati saya, dan omanya (Gala), dan anak-anak saya," sambungnya.[caption id="attachment_543557" align="alignnone" width="1080"]
(Sumber: Instagram @opah_faisal) (Sumber: Instagram @opah_faisal)[/caption]Menurutnya, sensasi-sensasi yang ia buat hanya akan memperlakukan dirinya sendiri di depan ia dan keluarganya yang saat ini bertanggung jawab merawat putra tunggal pasangan Vanessa dan Bibi itu."Akhirnya nanti suatu saat kalau dia mau datang ke tempat si Gala dia akan malu dengan saya dan dengan anak-anak saya," jelasnya.Haji Faisal menyebutkan bahwa aksinya bersama sang ayah, Doddy Sudrajat, yang merayakan ulang tahun Gala di teras dan meniup lilin sendiri juga termasuk membuat sensasi."Ya seperti itu, datang ke situ itu kan sudah ikut (Doddy) dia. Nanti suatu saat dia datang ke Gala saya lagi yang disalahkan karena tidak membuka pintu. Tapi dia sendiri yang membuat kesalahan yang akan membuat dia sendiri malu untuk datang," ungkap ayah mendiang Bibi Andriansyah itu.Haji Faisal tak ingin dijadikan kambing hitam kelak jika Mayang merasa malu untuk menemui keponakannya karena tingkahnya dan sang ayah yang semakin menjadi."Jadi menurut saya lebih baik diam dan tidak membuat sensasi," tutupnya.