10 Fakta Film India 18+ Kama Sutra: A Tale Of Love

MV5BMTM1MDc4NDAxMl5BMl5BanBnXkFtZTYwMDgwNzg5._V1_(1)
MV5BMTM1MDc4NDAxMl5BMl5BanBnXkFtZTYwMDgwNzg5._V1_(1) (Foto : )
Seperti yang kita ketahui Industri perfilman Bollywood sering memproduksi film dengan berbagai genre seperti romantis, drama, aksi, horor, komedi hingga dewasa. Salah satu film dewasa India yang terkenal adalah Kama Sutra - A Tale of Love.
Kama Sutra: A Tale Of Love tidak dapat ditonton semua kalangan karena memiliki banyak adegan seks, erotika, dan sensualitas. Film ini  hanya dapat ditonton oleh orang-orang 18+ atau mereka yang telah berusia 18 tahun ke atas.Di balik kesuksesan film tersebut ada fakta-fakta yang belum kamu ketahui. Penasaran?  Berikut kami rangkum sepuluh fakta-fakta film India 18+ Kama Sutra: A Tale Of Love, dihimpun dari berbagai sumber.
1. Film romansa erotis Kama Sutra: A Tale of Love merupakan film India yang bergenre sejarah, romansa dan erotis yang rilis pada tahun 1996. Film tersebut ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Mira Nair. Pada Bagian pertama dari film ini berdasarkan pada "Utran" (Hand Me Downs), sebuah cerita pendek dengan bahasa Urdu yang ditulis oleh penulis India Wajida Tabassum. 2. Diberi judul dari teks kuno India, Kama Sutra Kama Sutra sendiri adalah kitab seks tertua yang terdiri dari 1250 ayat, 36 bab dan dibagi menjadi 7 bagian. “Sebenarnya Kama sutra merupakan buku teks untuk mempraktikkan tantra, yang berarti seksualitas suci dalam bahasa Sansekerta,"