Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre Puji kiper Arema Adilson Maringa

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre Puji kiper Arema Adilson Maringa
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre Puji kiper Arema Adilson Maringa (Foto : )
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre Puji kiper Arema Adilson Maringa. PSIS Semarang kembali ditaklukkan Arema FC di leg kedua babak semi final Piala Presiden 2022 dengan skor 2-1.
PSIS Semarang kembali menelan kekalahan setelah ditaklukkan Arema pada leg 2 babak semi final Piala Presiden 2022, Senin (11/7/2022) sore. Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre memuji kiper Arema, Adilson Maringa yang tampil cemerlang mengamankan gawangnya.Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, gawang PSIS Semarang kebobolan dua gol lebih dahulu oleh Rizky Dwi di menit 30 dan Muhammad Rafli di menit 75. Satu-satunya gol balasan PSIS Semarang berhasil dilesakkan Jonathan Cantillana di menit 87.Sepanjang 90 menit, PSIS tercatat melepaskan 16 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang Arema FC. Namun empat tembakan ke gawang Singo Edan berhasil diselamatkan dengan gemilang oleh kipper Arema Adilson Maringa.“Kami main dengan cara yang bagus. Menurut saya kami memang kalah di dua pertandingan, tapi kami sudah main bagus. Ketika kami menciptakan peluang demi peluang, kita harus ingat Arema punya kiper yang bagus. Ketika kami tidak bisa mencetak gol, maka kami kehilangan momen,” kata Sergio dalam sesi jumpa pers usai laga.
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre Ucapkan Selamat Kepada Arema Kemenangan dengan agregate 4-1 itu membawa Arema lolos ke babak final Piala Presiden 2022. Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre pun mengucapkan selamat untuk Singo Edan yang berhasil lolos ke final.“Selamat untuk Arema lolos ke final. Di sepak bola harus ada yang menang dan kalah, dan Arema yang mengambil kesempatan meraih kemenangan itu,” imbuhnya.“Dalam sepak bola, kita harus tahu bersikap saat menang maupun kalah. Dengan hasil ini PSIS tidak berhenti bekerja, kami akan fokus ke Liga 1.” Arema FC Tundukkan PSIS Semarang 2-1 (Agg 4-1) Di Semi Final Piala Presiden 2022 Laga Arema FC melawan PSIS Semarang di leg 2 babak semifinal Piala Presiden 2022 digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (11/7/2022). Skuad Singo Edan akhirnya lolos ke partai final setelah menang 2-1 (agregat 4-1) atas PSIS Semarang.Dalam laga tersebut, Arema dan PSIS bermain terbuka dan saling menyerang jantung pertahanan lawan. Kedua tim kerap mengancam gawang lawan masing-masing, namun gol baru tercipta di pertengahan babak pertama.Tuan rumah Arema FC akhirnya membuka keunggulan pada menit 30. Lewat situasi tendangan bebas yang dieksekusi Rizky Dwi mampu mengarahkan bola ke pojok kiri atas dengan kaki kanannya. Gol Rizky Dwi merubah papan skor menjadi 1-0 untuk Arema FC.Striker M. Rafli nyaris menambah gol Arema di menit 57. Lolos dari jebakan offside, tembakan M. Rafli masih mampu diselamatkan oleh kiper Rey Redondo yang memblok dengan kedua tangannya.Dua menit berselang, giliran Abel Camara yang menciptakan peluang untuk Arema. Namun tembakan kaki kirinya menyusur tanah ternyata masih mampu ditepis Ray Redondo keluar lapangan.
  1. Rafli akhirnya berhasil merubah papan skor menjadi 2-0 untuk Arema dengan golnya di menit 75. Sebuah bola plessing dari Irsyad ditepis Rendondo, tapi bola liar disambar M. Rafli untuk merobek gawang PSIS Semarang yang sudah kosong.