Terungkap! Pengakuan Baru Salmafina Sunan Soal Pindah Agama

salmafina sunan siap dibuang orang tua karena pindah agama
salmafina sunan siap dibuang orang tua karena pindah agama (Foto : )
Salmafina Sunan mengungkapkan bahwa keputusannya pindah agama menimbulkan banyak respons negatif, tak hanya padanya tapi juga pada keluarganya.
Melalui video yang diunggah di kanal Youtube Melaney Ricardo, ia berbagi cerita tentang perjalanan spiritualnya setelah memutuskan untuk pindah agama. Ia mengaku mendapat banyak hujatan dari warganet.Setelah cukup tenang, kini Salmafina mengaku siap menghadapi berbagai macam komentar yang dilontarkan kepadanya. Ia juga siap menerima semua konsekuensi yang akan ia hadapi usai memutuskan untuk pindah agama.[caption id="attachment_538526" align="alignnone" width="681"]
(Sumber: Youtube Melaney Ricardo) (Sumber: Youtube Melaney Ricardo)[/caption]Namun, ia sendiri mengaku khawatir karena bukan hanya dirinya yang menerima hujatan warganet, keluarganya pun juga. Oleh sebab itu, ia tak berhenti mendoakan keluarganya, terutama orang tua agar bisa kuat mengahadapi ini semua. “Apa doa kamu untuk ayah dan ibu?,” tanya Melaney Ricardo dilihat dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Jumat 8 Juli 2022. “Kuatin mereka, that’s it,”