Dikabarkan Mualaf, Kalina Oktarani Ungkap Agama Azka Corbuzier

Azka Corbuzier dan Kalina
Azka Corbuzier dan Kalina (Foto : )
Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan Azka Corbuzier akan memeluk agama Islam. Kalina Oktarani akhirnya buka suara terkait kabar tersebut. Dia mengaku, sangat mendukung keputusan putranya tersebut.
Banyak yang bertanya-tanya perihal agama yang dianut oleh Azka Corbuzier saat ini. Baru-baru ini, Kalina Oktarani mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku telah bertanya pada anaknya secara langsung terkait agama yang kini dianut.
Kalina Oktarani mengungkapkan Azka Corbuzier kini beragama Katolik. Meski Deddy Corbuzier sudah memutuskan jadi mualaf, belum ada tanda kejelasan Azka Corbuzier mengikuti jejak ayahnya."Aku ngomong terakhir sama anakku beberapa hari yang lalu 'Masih Katolik mah'," ucap Kalina Oktarani seperti dikutip dari laman IntipSeleb pada Kamis, 7 Juli 2022.Tak bisa dipungkiri, sebagai seorang ibu, Kalina Oktarani berharap anaknya memiliki agama yang sama. Terlebih kini Deddy Corbuzier juga sudah beragama Muslim.Kendati begitu Kalina Oktarani memilih untuk tidak memaksakan kehendak. Dirinya beranggapan Azka Corbuzier sudah dewasa, sehingga bisa memilih agamanya sendiri."Sebagai ibu di manapun pasti menginginkan anak itu seagama. Tapi balik lagi, agama itu pilihan manusia sendiri. Anak saya sudah dewasa, dia punya hak untuk memilih, saya tidak bisa memaksakan, walaupun saya ibunya kandungnya bukan berarti saya bisa memaksakan kehendak," ujar Kalina Oktarani.