Jadwal Timnas Wanita Indonesia di Piala AFF Wanita 2022 di Filipina

Timnas Wanita Indonesia tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Filipina.
Timnas Wanita Indonesia tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Filipina. (Foto : )
Jadwal Timnas Wanita Indonesia di Piala AFF Wanita 2022 di Filipina. Timnas Wanita Indonesia sudah tiba dengan selamat di Manila di Filipina untuk mengikuti Piala Wanita 2022 di Manila Filipina.
Rombongan Timnas Wanita Indonesia berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Sabtu 2 Juli 2022 dini hari. Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 4,5 jam dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Indonesia pada Sabtu (2/7) dinihari, rombongan skuat Garuda Pertiwi akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Filipina.Safira Ika dan kawan-kawan pun langsung bertolak menuju hotel tim untuk melakukan tes swab antigen sebagai salah satu persyaratan masuk ke Filipina. Sesampainya di hotel, semua pemain dan official langsung menjalani tes swab antigen dan sarapan pagi di hotel tim.“Perjalanan yang panjang dari Indonesia sampai ke Filipina. Tidak begitu melelahkan, tetapi kami membutuhkan waktu sejak bertolak dari Jakarta sampai mendarat di sini dan menjalani proses imigrasi. Para pemain diberikan istirahat dulu, sebelum akhirnya kami akan melakukan latihan sore ini” ujar pelatih timnas Wanita Rudy Eka Priyambada.Setelah sarapan, para pemain diberikan waktu untuk istirahat hingga waktu makan siang. Para pemain pun akan menjalani sesi latihan perdana di stadion sepakbola Binan pada pukul 15.00 waktu lokal atau pukul 14.00 wib.Latihan ini menjadi latihan perdana skuat Garuda Pertiwi di Filipina sebelum melakoni laga pembuka gelaran Piala Wanita AFF 2022 pada 4 Juli 2022 nanti. 
Berikut Jadwal Timnas Wanita di Piala Wanita AFF 2022:Senin, 4 Juli 2022 City of Imus Grandstand18.00 WIB: Indonesia vs Thailand  Rabu, 6 Juli 2022 Binan Football Stadium15.00 WIB: Indonesia vs Malaysia