Doddy Sudrajat Tak Mau Ikut Campur Soal Kasus Tiara Marleen

dody
dody (Foto : )
Tiara Marleen menjadi tersangka terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Haji Faisal. Ia berbicara mengenai almarhumah Vanessa Angel hamil di luar nikah. Tiara pun mengaku mendapat informasi tersebut dari ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat.
Namun, Doddy mengaku tidak mau ikut campur soal Tiara Marleen yang ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik terhadap Vanessa Angel yang dilaporkan oleh Haji Faisal.“Kalau Tiara Marleen, Daddy enggak mau ikut campur. Daddy enggak mau berkomentar terlalu banyak karena ini kan menyangkut masalah hukumnya Tiara Marleen,” kata Doddy Sudrajat, dikutip dari Lambe Turah, Kamis, 23 Juni 2022.Ia hanya mengaku tidak menyangka Tiara ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Mengenai pendapat kuasa hukum, kata Doddy, Tiara perlu dikenakan somasi terlebih dahulu sebelum ditetapkan menjadi tersangka.“Enggak nyangka juga ya. Daddy mohon maaf ya kalau Daddy salah karena nggak mengerti hukum. Kalau menurut Bang Firdaus itu cacat hukum ya karena tidak ada somasi. Harusnya somasi 3 kali, dimintai keterangan, baru jadi tersangka,” ujarnya.Menyikapi hal itu, Doddy Sudrajat mengaku siap memberikan keterangan apabila dibutuhkan dalam proses hukum tersebut.“Sebagai teman, sebagai sahabat, Daddy men-
support apa pun keputusannya itu ya harus dijalani. Kalau Polres Depok perlu meminta keterangan Daddy, Daddy datang,” ungkap Doddy.“Masalah kasusnya Tiara Marleen biarlah Tiara Marleen yang menyelesaikan dengan pengacara dan suaminya,” sambungnya.