Sempat Viral! Ini Deretan Lagu Thailand yang Mirip Musik Koplo

Musik Koplo Thailand
Musik Koplo Thailand (Foto : )
Musik dangdut koplo tak hanya terkenal di Indonesia. Terkenal dengan ciri khas dentuman dari gendang membuat musik koplo semakin diminati dan digemari di berbagai negara termasuk Thailand.
Gabungan antara dangdut koplo dan musik Thailand ternyata banyak membuat banyak orang ketagihan. Tak sedikit orang yang mencari-carinya, berikut musik Koplo Thailand yang enak untuk didengarkan.
Maling Kingkong https://www.youtube.com/watch?v=fthIweMiOqU&t=1sLagu Maling Kingkong sempat beberapa kali viral di media social. Lirik dan alunan irama yang enak didengar membuat musik ini mampu menarik perhatian orang dari berbagai kalangan. Ternyata, lagu ini semakin enak didengar ketika dipadukan dengan alunan musik koplo. Okey Are You Ready Wa E E E https://www.youtube.com/watch?v=uT8tU2wnYUUBagi para pengguna TikTok mungkin sudah tak asing lagi dengan lagu yang satu ini. Dipadukan dengan musik koplo membuat siapapun yang mendengar dentuman khas gendangnya pastinya akan ikut bergoyang menikmati musik. Sucat Pelay Boong