Profil Monica Oemardi yang Beberapa Kali Putuskan Untuk Pindah Agama

Monica Oemardi di Instagram pribadinya @monica_oemardi
Monica Oemardi di Instagram pribadinya @monica_oemardi (Foto : )
Monica Oemardi adalah aktris yang lahir dari pasangan orang tua yang memiliki perbedaan agama. Untuk mengetahui profil dan biodata lengkapnya, mari kita scroll ke bawah!
Aktris pemeran Misteri Gunung Berapi ini terlahir dari perbedaan agama kedua orang tuanya. Ayahnya adalah seorang pemeluk agama Islam, sedangkan ibunya menganut agama Kristen. Monica Oemardi yang menganut agama Kristen mengikuti sang ibu, beberapa kali memutuskan pindah agama, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeluk agama Islam.Ia sempat memutuskan untuk pindah agama dari Kristen ke Katholik mengikuti keyakinan mantan suaminya, Andrew Prabowo. Setelah bercerai pada 1998, Monica Oemardi mengakui ketertarikannya pada agama Islam hingga akhirnya menjadi seorang mualaf dan dibimbing oleh Quraish Shihab untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.Dalam dunia akting, Monica Oemardi adalah seorang aktris senior yang memulai debut aktingnya di film Pendekar Cabe Rawit pada tahun 1990. Setelah bakat aktingnya mencuri perhatian semua orang, ia kemudian membintangi beberapa film, seperti Putri Kembang Dadar, Hafalan Shalat Delisa, June & Kopi dan beberapa film lainnya.Tak hanya film, Monica Oemardi juga bermain di beberapa sinetron terkenal pada masanya, yaitu Misteri Gunung Merapi, Angling Dharma, Catatan SI Boy: The Series. Wajahnya semakin tak asing setelah membintangi puluhan FTV, seperti Pembantu Majikan Jatuh Cinta, Pengantin Tomboy dan FTV lainnya.
Berikut ini biodata lengkap Monica Oemardi: Nama Lahir : Monica Maria Esther OemardiTanggal Lahir : 16 Juni 1974 (usia 47 tahun)Tempat Lahir : Jakarta, IndonesiaPekerjaan : Aktris, modelTahun Aktif : 1991-sekarangPasangan : Andrew Prabowo (hingga 1998), Lands S. Piana (1999-? bercerai) dan Arya Wijaya (2004-? bercerai)Anak : Joshua Prabowo Hamidjojo, Nicolle Graciela Putri Wijaya, Louisa Charlotte Putri WijayaAyah : Oemardi DharmopranotoIbu : Vera GrossovaInstagram : @monica_oemardi