Tak Ingin Balikan Dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya: Temenan Dulu Aja

Rachel Vennya Post
Rachel Vennya Post (Foto : )
Setelah putus dengan Salim Nauderer, Rachel Vennya masih betah sendiri. Meski sang mantan ingin menebus kesalahannya, namun ia putuskan untuk berteman saja.
Setelah lama bungkam, baru-baru ini Rachel Vennya mengungkapkan cerita di balik kandasnya hubungan dengan Salim Nauderer. Hal tersebut ia sampaikan pada Erica Carlina dalam kanal Youtube Erica Carlina pada Sabtu, 18 Juni 2022.Berawal dari Erica Carlina yang menanyakan tentang hubungannya dengan Salim yang kandas. Seperti halnya asumsi warganet yang selama ini beredar, Erica bertanya apakah penyebabnya karena Salim selingkuh.“Gue nggak pernah pacaran sama cowok yang nggak baik. Semuanya baik total," ucap Rachel dengan bijak.Ibu dari Xabiru tersebut mengaku selalu diperlakukan dengan baik oleh mantan-mantan pacar dan suaminya. Namun, dirinya juga heran lantaran semua kesalahan yang dilakukan mantannya selalu sama.[caption id="attachment_528292" align="alignnone" width="852"]
(Sumber: Youtube ERICA CARLINA) (Sumber: Youtube ERICA CARLINA)[/caption]"Tapi emang kesalahannya sama semua,” ujarnya disambut tawa.“Cuma, gimana mereka treat gue baik banget,” sambungnya.Rachel pribadi merasa kasihan pada mantannya yang selalu dipojokkan warganet setelah kabar kandasnya hubungan mereka beredar di media sosial. Namun, ia tak menyangkal bahwa ia juga sempat marah.“Pasti marah dan gue merasa dikhianati," ujar selebgram tersebut.“Tapi yang masalah Salim ini, jujur gue kasian banget sama dia karena dia di-revenge porn sama cewek gitu,” lanjutnya.Selebgram cantik berusia 26 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa Salim Nauderer berniat untuk menebus kesalahan padanya dengan tetap melanjutkan hubungan mereka, namun Rachel menolaknya dan lebih memilih untuk berteman saja.“Sebenernya Salim pengen banget menebus kesalahannya itu, tapi karena gue udah sering banget dapet trauma yang sama, jadi gue bilang sama Salim buat temenan aja dulu dan kita lihat aja nanti,” ungkapnya.Meski telah putus, Rachel dan Salim tetap menjalin pertemanan. Dalam setiap pernyataannya, ia selalu menegaskan bahwa Salim adalah orang yang baik.“Tapi bukan berarti dengan satu kesalahan itu dia adalah orang jahat ya, dia itu baik banget,” tutupnya.