Jennifer Lopez Akui Sempat Tidak Percaya Diri dengan Tubuhnya

jenniferr
jenniferr (Foto : )
Jennifer Lopez penyanyi berkebangsaan Latin ini dikenal sebagai artis berwajah cantik dan mempunya postur badan yang seksi ini jadi idaman banyak orang. Apalagi Jennife Lopez juga memiliki segudang prestasi di bidang musik.
Namun, siapa sangka artis cantik yang jadi idaman banyak orang ini, juga pernah merasa tidak percaya diri akan tubuhnya yang mempunyai lekukan khas yang dinilai tidak memenuhi tubuh ideal selebritas yang lazimnya langsing dan cenderung kurus. Gara-gara itu, Jeniifer Lopez hampir berhenti dari dunia hiburan.[caption id="attachment_527344" align="alignnone" width="900"]
(foto: Instagram/@jlo)[/caption]“Sulit untuk mencegah membandingkan dirimu dengan orang lain, dan saya pernah merasa bersalah mengenai hal itu. Saya ingat bahwa saya pernah berpikir tidak cukup kurus karena saya memiliki lekukan,” kata Jennifer, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis, 16 Juni 2022.Jennifer Lopez bahkan ingin memberikan saran kepada dirinya sendiri saat remaja untuk lebih mencintai diri sendiri.“Cintai dirimu sendiri. Berhenti menghabiskan banyak waktu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan,” ujar Jennifer.Beruntung Jennifer kini sudah berubah. Juri American Idol ini menyadari bahwa kecantikan setiap orang berbeda-beda.“Menjadi sehat dan berperasaan baik bukan tentang memiliki sebuah bentuk badan yang spesifik. Ini adalah hal yang benar-benar individu. Perasaan cantik adalah suatu sikap, dan kita harus melihat seluruh hal indah yang kita cintai dari diri kita sendiri, tidak peduli bagaimana tubuh kita dibandingkan orang lain,” pungkas J-Lo.Perlu diingat terutama bagi perempuan. Mulailah belajar untuk menghargai dan mencintai diri kita sendiri. Seperti halnya yang dilakukan penyanyi cantik, Jennifer Lopez.