Profil David Hoffman, Pemeran Herman di Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV

Desain tanpa judul (36)
Desain tanpa judul (36) (Foto : )
David Hoffman adalah pemeran Herman di sinetron Terpaksa Menikahi Tuna Muda ANTV.  Penasaran dengan David? Berikut profil singkat dirinya.
Nama David Hoffman memang sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat tanah air, terlebih kini ia membintangi sinetron keren TMTM yang tayang di ANTV. David sendiri berperan sebagai Herman.Memerankan tokoh Herman membuat dirinya disenangi para penonton, terlebih inu-ibu. Selain bertingkah yang sedikit konyol, ia pun kerap menghibur para penontonnya dan tak jarang membuat tertawa. David pun sukses memerankan tokoh yang satu ini, tak ayal jika namanya kini makin dikenal.David Hoffman sendiri adalah sosok pria yang lahir di Blitar, 13 November 1975. Ia pun diketahui memeluk agama Islam. Hoffman memulai kariernya sejak beberapa tahun yang silam, maka tak heran jika wajah ia sempat wara-wiri di dunia hiburan tanah air terlebih membintangi beberapa judul sinetron.Penasaran dengan profil David Hoffman pemeran Herman di sinetron
Terpaksa Manikahi Tuan Muda ? Berikut pembahasannya, seperti yang telah dirangkum dari beberapa sumber.Nama : David HoffamNama panggilan : DavidTempat, tanggal lahir : Blitar, 13 November 1975Usia : 46 tahunAgama : IslamProfesi : Aktor dan modelStatus : MenikahTinggi badan : 174 cmInstagram : @davidhofmanrealItulah sekilas informasi mengenai profil David Hoffman yang berperan sebagai Herman dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV.