Reza Artamevia Tepis Isu Soal Keretakan Hubungan dengan Angelina Sondakh

angelina sondakh
angelina sondakh (Foto : )
Penyanyi Reza Artamevia Adriana Eka Suci atau lebih dikenal Reza Artamevia menjelaskan hubungannya dengan Angelina Sondakh. Benarkah hubungan mereka berdua sedang tidak baik-baik saja?
Isu keretakan silahturahmi antara Reza Artamevia dengan Angelina Sondkh sempat mencuat. Terlebih Reza belum menjenguk Angelina Sondakh setelah bebas dari penjara. Baru-baru ini Reza menepis isu miring yang menimpanya tersebut.Diketahui Angelina Sondakh adalah istri mendiang Adjie Massaid. Sementara Reza adalah istri pertama Adjie Massaid sebelum bercerai.Reza mengingatkan hubungan silahturahmi bagian dari ibadah yang tak perlu diumbar.“Nggak harus ketemu besok, kalaupun kita ketemu nggak harus pengumuman kan gitu,” Kata Reza Artamevia dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Minggu (12/6/2022).[caption id="attachment_525387" align="alignnone" width="900"]
(foto: Youtube Seleb Oncam News)[/caption]Ia lantas menegaskan, hubungannya dengan Angelina Sondakh baik-baik saja. Namun, Reza memilih untuk tak mempublishnya.“Yang penting kalau orang penasaran, saya dan Angie sangat baik-baik aja dari dulu.”“Tapi kita kan nggak mau cerita, nggak ngumum-ngumumin,” beber penyanyi kelahiran 29 Mei 1972 itu.Untuk menjawab isu tak benar maka Reza menjadikan momen video call dengan Angelina Sondakh sebagai bukti. Ia menegaskan jika hubungannya dengan istri mendiang Adjie Massaid itu tak pernah bermasalah.“Nggak pernah ada masalah dari dulu baik-baik aja, orang-orang aja yang pada bikin cerita nggak baik-baik,” imbuh Reza.