Profil Iko Uwais yang Diduga Lakukan Penganiayaan pada Seseorang Berinisial RR

Iko Uwais dalam Instagram pribadinya @iko.uwais)
Iko Uwais dalam Instagram pribadinya @iko.uwais) (Foto : )
Aktor Iko Uwais sedang menjadi sorotan publik terkait kasusnya yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang pria berinisial RR. Untuk profil lengkapnya, mari kita simak!
Suami dari penyanyi Audy Item, Iko Uwais dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus penganiayaan pada seorang pria berinisial RR ke Polres Metro Bekasi pada Sabtu, 11 Juni 2022.Mengutip laman Lambeturah, kejadian tersebut diduga dilakukan oleh Iko dan kakaknya di depan rumah korban hingga korban mengalami memar di beberapa bagian tubuh. Namun, belum ada keterangan dari Iko terkait laporan tersebut.Iko Uwais merupakan penduduk asli Jakarta, ia belajar seni bela diri, pencak silat di perguruan asuhan pamannya, Tiga Berantai. Pada tahun 2003, ia meraih peringkat ke 3 pada turnamen pencak silat tingkat DKI Jakarta dan menjadi pesilat terbaik dalam kategori demonstrasi pada Kejuaraan Silat Nasional pada 2005.Tak hanya seorang atlet, Iko Uwais juga memerankan beberapa film seperti Merantau (2009), The Raid (2012), Star Wars: The Force Awakens (2015) dan masih banyak film lain yang ia mainkan, hingga meraih beberapa penghargaan atas prestasinya.Iko Uwais menikah dengan penyani Audy Item pada 25 Juni 2012 setelah berpacaran selama 3 bulan. Kini keduanya telah di karuniai 2 orang anak bernama Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.
Berikut biodata lengkap aktor Iko Uwais : Nama Lahir : Uwais QornyTanggal Lahir : 12 Februari 1983 (usia 39)Tempat Lahir : Jakarta, IndonesiaAgama : IslamPekerjaan : Aktor, koreografer atletTahun Aktif : 2017-sekarangAyah : Mustapha KamaluddinIbu : Maisyaroh KamaluddinIstri : Audy ItemAnak : Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri UwaisInstagram : @iko.uwais