Bongkar Topik Obrolan Pemain Suami Pengganti, Laura Theux: Gosipin Cowok

WhatsApp Image 2022-06-10 at 16.01.01
WhatsApp Image 2022-06-10 at 16.01.01 (Foto : )
Sinetron Suami Pengganti sudah berhasil menginjak episode ke-100 pada hari Kamis 9 Juni 2022. Suksesnya sinetron yang tayang di ANTV ini, salah satunya didukung oleh kekompakan para pemain.
Sinetron Suami Pengganti menyajikan konflik dan isu perselingkuhan di dalamnya. Meski alur ceritanya penuh dengan permasalahan, tak menjadikan para pemainnya berjarak.Seluruh pemain Suami Pengganti tampak selalu kompak dalam tiap proses syuting. Bahkan, saat tampil di acara syukuran 100 episode kemarin, mereka semua kompak memamerkan kedekatan satu sama lain.Kekompakan mereka terlihat dari kegiatan-kegiatan sederhana yang kerap dilakukan bersama seperti selfie, membuat video TikTok, atau dengan hanya sekedar ngobrol dan bergurau bersama.[caption id="attachment_524655" align="alignnone" width="791"]
Pemain Suami Pengganti. (Foto: ANTV Klik / Camilla) Pemain Suami Pengganti. (Foto: ANTV Klik / Camilla)[/caption]Saat ditemui di acara syukuran 100 episode Sinetron Suami Pengganti yang berlangsung di kawasan Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, para pemain perempuan seperti Laura Theux, Rachquel Nesia, hingga Nadya Shakira mengungkapkan rahasia kekompakan mereka.Laura Theux menjelaskan bahwa kedekatan serta kekompakan yang terbangun di antara para pemain salah satunya karena mereka satu frekuensi.  Sementara itu Rachquel menambahkan bahwa banyaknya waktu yang dihabiskan bersama juga menjadi salah satu faktornya."Mungkin karena kita satu frekuensi," kata Laura saat ditanya soal rahasia kekompakan para pemain Suami Pengganti."Sama kita terus bareng-bareng," ungkap Rachquel Nesia kepada tim ANTV, Kamis, 9 Juni 2022.[caption id="attachment_524656" align="alignnone" width="1024"] Pemain Suami Pengganti. (Foto: ANTV Klik / Camilla) Pemain Suami Pengganti. (Foto: ANTV Klik / Camilla)[/caption]Kemudian saat ditanya soal topik atau gosip apa yang dibahas saat sedang berkumpul, Laura dengan singkat menjawab kalo mereka kerap membahas soal lelaki."Biasanya kalo ngumpul gosipin cowok" tutur Laura yang disambut tertawa oleh Nadya Shakira.Selain itu, Rachquel menambahkan bahwa mereka ternyata kerap main TikTok bersama untuk membangun kedekatan satu sama lain. "Kalo ngga ya main TikTok" pungkas Rachquel Nesia.Akting dan pesona ketiga aktris cantik itu tak perlu diragukan lagi. Dengan membintangi sinetron Suami Pengganti, kian membuat mereka semakin disukai oleh para penonton.Suami Pengganti bisa disaksikan setiap pukul 19.30 WIB hanya di ANTV.