Rey Mbayang Posting Mata Diperban Sebelah, Ada Apa?

Rey Mbayang memposting foto dengan mata sebelah kiri tertutup perban. Sumber akun Instagram @rey_mbayang
Rey Mbayang memposting foto dengan mata sebelah kiri tertutup perban. Sumber akun Instagram @rey_mbayang (Foto : )

Mengunggah foto dalam keadaan mata sebelah tertutup perban, Rey Mbayang menghebohkan publik. Apa yang terjadi pada Rey Mbayang?

Tiba-tiba saja aktor dan penyanyi Rey Mbayang membagikan unggahan foto dirinya sedang duduk dengan posisi mata sebelahnya tertutup oleh perban.Meskipun sedang sakit, Rey tetap bersyukur atas apa yang terjadi pada dirinya dan mengajak para penggemarnya juga untuk tetap selalu bersyukur sebelum nikmat yang kita miliki diambil oleh Sang Pencipta.
“Baru aja beberapa jam Allah cabut sebentar nikmat melihat dengan mata sebelah, rasanya udah ga nyaman… Ya Allah Semoga kita termasuk orang-orang yang selalu bersyukur dengan apapun yang kita miliki, sebelum ditarik kembali nikmatnya.. Alhamdulillah wa syukurillah wa nikmatillah,” tulis Rey Mbayang dalam keterangan foto, dikutip Rabu, 8 Juni 2022.Hal itu membuat warganet ramai berkomentar dan turut mendoakan Rey Mbayang yang tengah sakit agar cepat pulih.“ Syafakallah semoga lekas sembuh kak rey, ” komentar seorang warganet.“