Kisah Haru Ayah dan Anak, Trailer Miracle In Cell No 7

Miracle In Cell No 7 (Foto: Youtube Falcon)
Miracle In Cell No 7 (Foto: Youtube Falcon) (Foto : )
Akhirnya Falcon Pictures merilis trailer resmi dari film Miracle In Cell No 7. Kemarin, trailer film Miracle In Cell No 7 menjadi salah satu keyword populer yang masuk dalam google trends Indonesia pada Kamis, 26 Mei kemarin.
Dalam trailer tersebut, adegan dibuka dengan Dodo yang tampak tengah mengendarai sepeda bersama sang buah hati, Kartika. Dodo hendak mengantar Kartika pergi ke sekolah. Sepeda Dodo terlihat lucu dihiasi balon warna warni. 
[caption id="attachment_519416" align="alignnone" width="1366"] Tokoh Dodo dan Kartika Saat Naik Sepeda (Foto: Youtube Falcon) Tokoh Dodo dan Kartika Saat Naik Sepeda (Foto: Youtube Falcon)[/caption] Tokoh Dodo diperankan oleh Vino G. Bastian, sedangkan Kartika kecil diperankan oleh aktris cilik Graciella Abigail. Terlihat dalam trailer, keakraban peran ayah dan anak yakni Dodo dan Kartika terlihat natural dan menyentuh.Adegan dalam trailer mulai memanas ketika Dodo harus ditangkap oleh pihak berwajib dan masuk dalam penjara. Karena hal tersebut, Dodo harus berpisah dengan Kartika.