Rossa Gandeng Perancang Busana Katy Perry hingga Lady Gaga di Konser

Rossa (Foto: Instagram @itsrossa910)
Rossa (Foto: Instagram @itsrossa910) (Foto : )
Tak main-main, Rosa siap gandeng Irish Van Herpen yang merupakan desainer top dunia untuk konser 'Rossa 25 Shining Years Concert' yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 27 Mei 2022.
Rossa mengumumkan bahwa ia akan memakai busana dari seorang fashion designer Internasional yang hasil karyanya kerap muncul dalam perhelatan bergengsi, dia adalah Iris Van Herpen. Irish Van Herpen sendiri merupakan desainer yang pernah membuat baju untuk Lady Gaga, Jennifer Lopez, Katy Perry hingga Cardy B.[caption id="attachment_518741" align="alignnone" width="540"]
Rossa 25 Shining Years Concert (Foto: Instagram @itsrossa910) Rossa 25 Shining Years Concert (Foto: Instagram @itsrossa910)[/caption]“Busana Iris van Herpen akan saya pakai sebagai pembuka konser, sehingga harus spektakuler dan memikat mata penonton yang menyaksikannya secara langsung," kata Rossa dikutip dari IntipSeleb pada Selasa, 24 Mei 2022."Ini adalah momen yang cukup mendebarkan, sebab butuh waktu tiga bulan buat saya mendiskusikan perihal busana konser ini, terutama karya Iris yang dirancang khusus untuk membalut tubuh petite saya. Cara pengambilan gaunnya juga tidak mudah, diperlukan hand carry dan dijinjing melintasi benua,” sambungnya.Tak hanya menggunakan baju dari desainer Iris Van Herpen saja. Rossa juga akan berkolaborasi bersama desainer kenamaan Tanah Air, mereka adalah perancang busana Didi Budiardjo, Monica Ivena, dan Rinaldy A. Yunardi.Didi Budiardjo merupakan salah satu legenda dalam dunia mode. Ia terkenal dengan desain baju yang menunjukan sisi siluet feminim ala Parisian yang menyuguhkan lekuk klasik penuh keanggunan yang dipadukan dengan unsur glamor. “Pertama kalinya bagi saya memakai rancangain Didi Budiardjo untuk konser tunggal, saya selalu mengagumi karyarnya yang lekat dengan citra classic goddess. Saya akan mengenakan busana Didi untuk penampilan bersama Andi Rianto,” ungkap Rossa. Di lain sisi, Rossa memilih Monica Ivena yang rancangannya pernah dipakai oleh Taylor Swift dan Khloe Kadarshian untuk dipakai pada dance di tengah konser.Diketahui, penyanyi Rossa memperingati 25 tahun berkarya dikancah musik Tanah Air. 'Rossa 25 Shining Years Concert' adalah tema dari konser Rossa yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Mei 2022. Nantinya konser ini akan disaksikan lebih dari 5000 penonton.Rossa mengajak teman-teman musisi untuk berkolaborasi yaitu Afgan, Ariel, Lyodra dan Boy William. Tak ketinggalan tim konser yang handal seperti Taba sebagai art director dan Ineth Leimena yang didapuk menjadi show director.Konser Rossa juga akan digelar di kota lainnya antara lain: Surabaya, 25 Juni 2022, Bandung 29 Juli 2022 dan beberapa kota besar lainnya.