Marsha Timothy Sukses di Pengalaman Pertama Jadi Co-produser Teater

62870f11a9d4b-marsha-timothy_1265_711
62870f11a9d4b-marsha-timothy_1265_711 (Foto : )
Marsha Timothy diketahui terlibat dalam proses produksi salah satu teater musikal monolog berjudul Inggit Garnasih. Dalam proyek tersebut, ia berperan sebagai co-produser.
Inggit Garnasih menjadi garapan pertama Marsha sebagai co-produser. Teater ini akhirnya sukses dipentaskan dihadapan publik setelah dua tahun tertunda.“Ini pertama kali saya jadi co-produser untuk pertunjukan pentas yang cukup besar,” ungkap Marsha saat jumpa pers di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2022 malam.Sebelumnya, istri dari Vino G. Bastian ini diketahui belum pernah menggarap sebuah karya pertunjukkan. Ia mengaku bangga dan berterimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan kepadanya dalam pengerjaan proyek tersebut.“Saya merasa bangga dan ingin berterimakasih kepada semua teman-teman yang ada disini karena saya belajar banyak dari orang-orang yang bertalenta sangat besar yang berada disini. Saya mendapatkan banyak inspirasi,” ucapnya di depan awak media.[caption id="attachment_517811" align="alignnone" width="663"]
Teater Inggit Garnasih. (Foto: VIVA/Agus Setiawan) Teater Inggit Garnasih. (Foto: VIVA/Agus Setiawan)[/caption]Marsha Timothy kemudian mengungkapkan alasan terkait dirinya hingga bisa terlibat dalam teater itu adalah berangkat dari kecintaannya pada seni pertunjukkan.“Kenapa saya bisa berada di sini, tidak lain dan tidak bukan tentunya karena saya jatuh cinta pada seni pertunjukan dan saya dilamar sama teh Happy Salma untuk menjadi co-produser,” katanya  saat wawancara sebagaimana dikutip  Viva.co.id, Jumat (20/5/2022).“Sampai hari ini jangan ditanya terharunya kayak apa, senengnya kayak apa, nggak udah-udah bangganya bisa berada diantara orang-orang yang ada disini sebagai co-produser,”imbuhnya.Pertunjukan yang diproduseri oleh Happy Salma itu adalah proyek yang ke-53 dari Teater Titimangsa yang tidak lain adalah yayasan teater bentukan Happy Salma sendiri bersama kerabat dekatnya, Yulia Evina Bhara sejak tahun 2007.Selain berperan sebagai pendiri dan produser dari teater, Happy Salma ternyata juga turun langsung di pertunjukkan tersebut sebagai pemeran utama, yaitu tokoh Inggit Garnasih.Selain dua nama di atas, proyek besar ini juga melibatkan nama-nama lain seperti Ratna Ayu selaku penulis naskah, Wawan Sofyan selaku sutradara, Avip Priatna selaku konduktor dan pimpinan Jakarta Concery Orchestra, dan masih banyak lagi peran penting lainnya.Pementasan diketahui akan berlangsung pada Jumat dan Sabtu, tanggal 20 dan 21 Mei 2022 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan.