Profil Steven Rumangkang, Eks Angel Karamoy Dijodohkan sama Angelina Sondakh

Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy (Foto: Instagram @steven_rum911
Steven Rumangkang, mantan suami Angel Karamoy (Foto: Instagram @steven_rum911 (Foto : )
Angelina Sondakh terlihat salah tingkah ketika disinggung tentang nama Steven Rumangkang. Benarkah Angie, sapaannya, tengah didekati oleh Steven?
Angelina dijodohkan dengan sosok Steven oleh Venna Melinda saat keduanya berbincang dalam sebuah podcast YouTube.Sebelumnya,  mereka dikabarkan dekat pada tahun 2004 silam. Namun, kala itu, hubungan mereka diterpa gosip tak sedap lantaran Angie dituduh sebagai orang ketiga antara Steven dan Maribeth yang merupakan seorang penyanyi.Kini, diketahui bahwa mereka kembali dijodoh-jodohkan setelah saat ini sama-sama single.Karena hal tersebut, banyak pihak yang kini penasaran dengan sosok Steven Rumangkang. Steven diketahui merupakan mantan suami dari artis Angel Karamoy.[caption id="attachment_516608" align="alignnone" width="400"]
Steven Rumangkang dan Angel Karamoy (Foto: viva.co.id) Steven Rumangkang dan Angel Karamoy (Foto: viva.co.id)[/caption]Keduanya resmi berpisah pada tahun 2016 lalu setelah menjalani kehidupan berumah tangga selama delapan tahun. Kabarnya, rumah tangga Angel dan Steven retak karena hadirnya orang ketiga.Steven Rumangkang dan Angel Karamoy dikaruniai 2 orang anak yakni Lovely Maria Rumangkang yang merupakan anak pertama dan anak laki-laki Junio McKenzie Rumangkang yang satu tahun lebih muda dari sang kakak.[caption id="attachment_516612" align="alignnone" width="1200"] Steven Rumangkang dan Puy Brahmantya (Foto: Youtube Vlog Berita) Steven Rumangkang dan Puy Brahmantya (Foto: Youtube Vlog Berita)[/caption]Selain itu, Steven dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan aktris sinetron dan FTV, Puy Brahmantya. Kabar tersebut berembus setelah Puy memposting foto kebersamaan dan memperlihatkan kedekatan mereka.Dikonfirmasi perihal tersebut, Steven membenarkan bahwa dirinya memang memiliki hubungan spesial dengan Puy.Hubungan mereka berjalan belum terlalu lama yaitu sekitar 2 bulanan."Kita bisa saling kenal setelah dikenalin sama teman saya,” ucap Steven Rumangkang.Setelah saling kenal satu sama lain, Steven dan Puy merasakan adanya kecocokan satu sama lain. Keduanya pun memutuskan untuk menjalin asmara.Steven memuji sosok Puy yang disebutkan sudah dewasa."Dia dewasa dalam berpikir dan bertindak. Dan kita saling menerima kekurangan masing-masing," kata Steven.Akan tetapi kini Steven Rumangkang dan Puy Brahmantya dikabarkan sudah putus lantaran sama-sama menghapus foto-foto mesra di Instagram.