Khawatir Soal Pendidikan, Nagita Slavina Ingin Rafathar Masuk Pesantren

Rafathar Lulus TK, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Hadiah iPad (Foto: Instagram)
Rafathar Lulus TK, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Hadiah iPad (Foto: Instagram) (Foto : )
Nagita Slavina istri dari Raffi Ahmad nampaknya tengah merasa khawatir dengan masa depan Pendidikan dari anaknya yakni Rafathar Malik Ahmad alias Rafathar. Beberapa waktu lalu melalui Channel Youtube Rans Entertainment, Nagita menyampaikan perihal masa depan Pendidikan Rafathar tersebut kepada Raffi Ahmad sang suami.
Nagita merasa khawatir akan masa depan Rafathar karena pergaulan anak-anak zaman sekarang pada usia tersebut dianggap seram oleh Nagita.[caption id="attachment_516447" align="alignnone" width="1080"]
Rafathar Malik Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717) Rafathar Malik Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717)[/caption]“Sayang, aku tuh tadi jadi parno deh. Aku tuh baru baca-baca artikel. Sekarang tuh pergaulan anak-anak serem loh. Apalagi nanti anak-anak jadi gede ya,” ungkap Nagita dikutip dari IntipSeleb.com pada Selasa, 17 Mei 2022.Menaggapi hal tersebut Raffi Ahmad sepertinya tak mau ambil pusing dengan kekhawatiran dari Nagita. Menurutnya, kekhawatiran tersebut dapat diatasi dengan memberikan Pendidikan yang baik dari orang tua.“Kenapa? Asalkan didiknya bener,” jawab Raffi kepada Nagita.Pada saat yang sama, Raffi Ahmad menanyakan perihal Pendidikan Rafathar yang rencananya akan disekolahkan ke luar negeri kepada Nagita. Mengenai hal itu, Nagita meminta jika hal tersebut terlasana ia ingin Rafathar bersekolah di London, Inggris.“Rafathar mau disekolahin di luar jadi enggak?” tanya Raffi.“Di London,” kata Nagita kepada Raffi.Nagita juga menginginkan bahwa Rafathar bersekolah ditempat para pangeran biasanya menempuh Pendidikan.“Aku maunya dia SMA nanti ke itu, ke sekolahnya pangeran-pangeran semua,” lanjut Nagita.Selain alternatif yang telah disebutkan sebelumnya, Nagita memiliki keinginan lain untuk Pendidikan anaknya tersebut. Salah satunya, ia ingin Rafathar masuk ke Pesantren meski pun hanya beberapa semester.“Jadi aku tuh pengennya tuh dia SMP masuk pesantren dulu satu semester dulu atau setahun. Terus abis itu pas SMA nya dia masuk asrama, asrama laki gitu,” ungkap Nagita.Usulan Nagita tersebut lagi-lagi diterima Raffi dengan mudah. Ia setuju dengan usulan yang disampaikan oleh istrinya tersebut.“Aku mah bebas aja,” jawab Raffi.