Daftar Pemeran dan Bocoran Film Avatar: The Way of Water

Jake Sully in Avatar: The Way of Water
Jake Sully in Avatar: The Way of Water (Foto : )
13 tahun sejak film pertama rilis, Avatar akhirnya akan memiliki sekuel. Avatar: The Way of Water akan tayang pada 16 Desember 2022 mendatang.
Pada 9 Mei 2022 teaser trailer resmi pertama Avatar: The Way of Water telah rilis di YouTube. Total penonton teaser telah mencapai angka 148.6 juta di hari pertama. Itu pun belum termasuk penonton yang menyaksikannya di layar lebar sebelum Doctor Strange in The Multiverse of Madness ditayangkan.Dalam sekuel ini, penonton akan kembali dipertemukan dengan peran utama Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana). Pemeran lama lain seperti Sigourney Weaver sampai Stephen Lang yang memerankan peran antagonis Kolonel Miles Quaritch pun akan kembali. Diketahui, Kolonel Quaritch akan menjadi penjahat utama dalam empat film Avatar.Avatar: The Way of Water akan mengisahkan keluarga Sully, yaitu Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka. Film ini akan menceritakan konflik dan masalah yang mengikuti keluarga mereka dan bagaimana mereka berjuang melalui berbagai pertempuran dan tragedi untuk bertahan hidup.Hal ini ditunjukkan pada ucapan Jake Sully ketika sedang berbicara dengan Neytiri.
“Satu hal yang kutahu, kemana pun kita pergi, keluarga ini adalah pertahanan kita.”
Dalam trailer Avatar: The Way of Water, kita disuguhkan dengan visualisasi alam Pandora yang luar biasa. Tidak hanya daratan, melainkan juga keindahan bawah laut seperti terumbu karang sampai spesies hewan khas Pandora yang unik.Namun, tampaknya kedamaian pada rakyat Na’vi tak berlangsung lama. Di akhir trailer, kita dapat menyaksikan bagaimana Na’vi bersiap untuk berperang. Yang berbeda adalah jika film pertama perang terjadi di udara dan daratan, kali ini adalah di lautan.Selain kembalinya para karakter lama, sutradara James Cameron turut menghadirkan karakter-karakter baru yang akan diperankan oleh Kate Winslet (Titanic), Vin Diesel (Fast and Furious), dan Michelle Yeoh (Crazy Rich Asians).Pada bulan April lalu, Michelle Yeoh berkata ia tak bisa mengungkapkan terlalu banyak tentang sekuel maupun perannya dalam film Avatar: The Way of Water. Namun, ia memberikan begitu banyak pujian bagi sutradara, James Cameron.“Aku sangat kagum dengan proyek yang telah ia lakukan, begitu pun dengan proyeknya sekarang dan energinya,” ungkap aktris berkebangsaan Malaysia itu.“Dia jenius, dia sangat jenius. Aku sangat menikmati pengalaman ini dan aku tak sabar untuk kembali. Kuharap,” tambahnya penuh antusias.

Sumber:  Entertainment Weekly, Aceshowbiz