Tom Hiddleston Bicara Soal Tokoh Loki Biseksual

Tom Hiddleston
Tom Hiddleston (Foto : )
Belum lama ini, aktor Tom Hiddleston membicarakan soal karakter Loki yang ia perankan. Pasalnya, karakter Loki mendadak menjadi buah bibir warganet usai karakter itu digambarkan sebagai seorang biseksual.
Karakter Loki yang merupakan adik tiri superhero Thor, menjadi tokoh biseksual pertama di Marvel Cinematic Universe. Tom Hiddleston sebagai pemeran karakter Loki berpendapat bahwa perubahan tersebut merupakan langkah kecil yang dilakukan oleh Marvel.Melalui wawancara bersama Marvel, Tom memastikan bahwa para penggemar akan tetap menyukai serial dan karakter Loki.Tom mengungkapkan bahwa Marvel ingin melakukan sesuatu yang baru."Kami ingin mempertahankan integritas karakter. Saya ingin memastikan bahwa kami tidak akan menghilangkan bagian yang disukai oleh para penggemar, meski melakukan sesuatu yang baru," ujar Tom Hiddleston, dikutip dari Ace Showbiz, Rabu, 11 Mei 2022.Seksualitas Loki terungkap saat dirinya berbicara dengan karakter Sylvie yang diperankan oleh Sophia Di Martino di serial
Loki episode ketiga.[caption id="attachment_515256" align="alignnone" width="720"] Loki dan Sylvie di serial Disney+, Loki (Foto: Instagram @officialloki)[/caption]"Bagaimana denganmu? Kamu seorang pangeran. Pasti (menginginkan) calon putri atau mungkin pangeran yang lain?" tanya Sylvie."Sedikit dari keduanya. Aku curiga sama denganmu," jawab Loki.Tom sendiri berharap para penggemar dapat melihat sisi lain dari karakter Loki yang baginya sangat menarik."Ada fluiditas tentang Loki yang menurut saya sangat menarik untuk dijadikan sebagai bagian dari struktur karakter," ujarnya.