Nicolo Zaniolo Yakin Mourinho Bisa Bawa Roma Raih Gelar Musim Ini

Gelandang AS Roma Nicilo Zaniolo optimis Mourinho bawa gelar juara
Gelandang AS Roma Nicilo Zaniolo optimis Mourinho bawa gelar juara (Foto : )
Nicolo Zaniolo yakin Mourinho bisa bawa Roma raih gelar musim ini. Kehadiran Jose Mourinho membuat para pemain AS Roma optimis bisa meraih juara di ajang Liga Conference 2022.
AS Roma kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Seri A Liga Italia dengan raihan 58 point dari 34 kali main. AS Roma mencatat 17 kali kemenangan,   7 kali seri dan menelan 10 kali kekalahan di Seri A Liga Italia.Roma terpaut delapan poin dari peringkat empat Juventus yang menghuni zona empat besar. AS Roma juga tersingkir di babak perempat final Coppa Italia.Meski demikian gelandang serang AS Roma Nicolo Zaniolo tetap optimis mereka bisa merebut salah satu Trophy di akhir musim kompetisi. Gelandang AS Roma Nicolo Zaniolo meyakini sang pelatih Jose Mourinho dapat membawa klub ibu kota Italia itu untuk meraih gelar, setelah paceklik berkepanjangan sejak 2008."Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia! Dia melatih semua orang seni tidak pernah menyerah, selalu waspada, bersatu sebagai satu untuk membawa pulang hasil," kata Zaniolo dikutip dari Football Italia, Selasa.Peluang tersebut cukup terbuka di ajang Liga Conference. Dibawah pimpinan pelatih Jose Mourinho, AS Roma masih mungkin menutup musim pertamanya di Roma dengan sebuah trofi. Kini Srigala ibukota akan menghadapi wakil Inggris, Leicester City di semifinal Liga Conference."Kami berharap bisa memenangkan sesuatu bersamanya. Dengan pelatih yang tahu cara menang, saya pikir kami punya peluang lebih baik," sambungnya.Kali terakhir Roma menjuarai suatu event adalah pada 2007-08 saat mereka menjadi jawara Coppa Italia, sedangkan untuk gelar scudetto Liga Italia Serie A terakhir kali didapatkan Giallorossi pada 2000-01.Saat ini Roma menduduki posisi kelima klasemen sementara Seri A Liga Italia dengan raihan 58 poin terpaut delapan poin dari zona empat besar. AS Roma juga tersingkir di babak perempat final Coppa Italia.Apabila Roma bisa menjuarai musim inagurasi kompetisi kasta ketiga Eropa, itu akan menjadi kali pertama mereka meraih trofi tingkat benua setelah terakhir kali menjuarai Piala Inter-Cites Fairs 1960-61, kompetisi yang belakangan digantikan oleh Piala UEFA serta Liga Europa."Memenangkan Liga Conference akan membuat kami sangat bangga, tapi itu akan menjadi titik awal dan bukan kesimpulan. Saya akui, 14 tahun tanpa trofi terlalu lama," ungkap Zaniolo."Para penggemar Roma selalu berada di sisi saya, bahkan mungkin lebih ketika saya tidak bermain, jadi saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka dan mengatakan mereka akan selalu ada di hati saya," sambungnya.[caption id="attachment_514343" align="alignnone" width="900"]
Nicolo Zaniolo yakin Mourinho bisa bawa Roma raih gelar musim ini Gelandang serang AS Roma Nicolo Zaniolo tetap optimis mereka bisa merebut salah satu Trophy di akhir musim kompetisi. Nicolo Zaniolo yakin sang pelatih Jose Mourinho dapat membawa klub ibu kota Italia itu untuk meraih gelar, setelah paceklik berkepanjangan sejak 2008. (Foto : AS Roma)[/caption]"Ini adalah semifinal Eropa, jadi tentu saja ini akan sulit, Leicester sudah bekerja keras, mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik, klasik-Inggris. Namun, kami adalah Roma, kami membuktikan musim ini kami bisa bertarung dengan siapa pun dan kami tidak takut," pungkas Zaniolo.Dengan kesempatan terakhir untuk merebut juara ini membuat Zaniolo dan kawan kawan akan berjuang keras mewujudkan impian mereka merebut juara di level Eropa.