Borneo FC Tunjuk Pelatih Asal Bosnia, Andalkan Jam Terbang

Pelatih borneo FC
Pelatih borneo FC (Foto : )

Borneo FC mulai bergerak menyusun kerangka timnya menyongsong Liga 1 2022/2023. Dimulai dari mengisi slot pelatihnya dengan menunjuk sosok Milomir Seslija. Pelatih asa Bosnia itu diperkenalkan melalui media sosial resmi tim, Jumat (8/4/2022) malam.

Poin utama manajemen Borneo FC menunjuk pelatih 57 tahun itu adalah pengalamannya saat malang-melintang di dunia sepak bola Indonesia. 

Seperti diketahui, selama berkarir di Indonesia, Milo sudah menangani sejumlah tim papan atas Tanah Air. Sebut saja Arema FC, Madura United FC, hingga PSM Makassar.

"Milomir Seslija bukan orang asing di sepak bola Indonesia dengan segudang pengalaman dan prestasi yang sudah dia ciptakan," ujar presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

Sebelum menunjuk Milo, dirinya mengaku mengantongi banyak nama untuk diseleksi. Namun, dari sederet pelatih yang disoroti, Milo paling menonjol. 

"Kami sudah lakukan (seleksi) secara profesional, dengan cara pelatih mempresentasikan programnya di depan direksi dan manajemen," lanjutnya. 

Dia berharap Milo memberikan yang terbaik untuk kesuksesan Borneo FC.