Prediksi Liga 1: Borneo FC vs Persik Kediri, 2 Tengah dalam Tren Positif

Borneo FC vs Persik Kediri
Borneo FC vs Persik Kediri (Foto : Instagram @borneofc.id)

AntvPrediksi pertandingan Borneo FC vs Persik Kediri dalam matchday lanjutan pekan ke-18 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, pada Kamis, 02 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Dewa United dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Pesut Etam berhasil unggul tiga gol terlebih dahulu melalui hattrick yang ditorehkan Stefano Lilipaly (24' P, 61', 75').

Borneo FC tak mengendurkan serangannya. Namun mereka harus kecolongan satu gol melalui Septian Bagaskara (90+1), skor 3-1 mengakhiri laga. Saat ini Borneo FC masih bertengger di puncak klasemen dengan 35 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persik Kediri mampu meraih kemenangan telak saat menghadapi Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Macan Putih sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Namun di babak kedua, Persik Kediri mampu mencetak empat gol lewat Adi Eko Jayanto (47'), gol bunuh diri Song Ui-young (55'), dan dua gol Flávio Silva (61', 65'). Saat ini Persik Kediri menempati peringkat kesembilan dengan 23 poin.

Laga Borneo FC vs Persik Kediri diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Pesut Etam lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi tim asal Samarinda ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain