Meet and Greet SAHURNYA PESBUKERS Hadirkan 5 Bintang Serial Bollywood

Meet and Greet SAHURNYA PESBUKERS Hadirkan 5 Bintang Serial Bollywood (Foto Istimewa)
Meet and Greet SAHURNYA PESBUKERS Hadirkan 5 Bintang Serial Bollywood (Foto Istimewa) (Foto : )
Stasiun televisa kesayangan Anda, ANTV, kembali akan menggelar Meet and Greet dengan bintang serial Bollywood Tina Datta, Devolina. Juga Roop Durgapal, Adnan Khan dan Shakti Arora.
Acara yang dikemas dalam Meet and Greet SAHURNYA PESBUKERS ini, ditujukan untuk mengobati kangen para pemirsa setia ANTV. Yakni untuk bisa bertemu langsung dengan bintang idola mereka yang bermain di serial India ANTV.Aktris cantik Roop Durgapal adalah pemeran Sanchi di serial Balika Vadhu. Tina Datta yang bermian di serila Uttaran, Devollena Bhattacharjee bermian di serial Gopi. Juga Bhavini Phurohit yang bermain di serial Gopi.Sementara Shakti Arora pernah booming di serial Ranveer dan Ishani. Shakti bahkan sempat membintangi sinetron Indonesia, “Cinta di Pangkuan Himalaya” yang tayang di ANTV.Shakti juga pernah bermain dan film Indonesia, Arwah Tumbal Nyai (2018). Salah satu aktor yang dekat di hati para penggemarnya.Sedangka Adnan Khan perah hadir di Tanah Air memenuhi undangan ANTV datang ke Jakarta untuk mempromosikan serial India Ishq SubhanAllah.
Yuk, jangan sampai ketinggalan dateng dan ketemu langsung sama mereka dalam acara Meet and Greet SAHURNYA PESBUKERS yang berlokasi di City Of Tomorrow Surabaya, pada Jumat, 01 April 2022 Jam 13.00-17.00 WIB. Jangan lupa ya tetap menjaga protokol kesehatan saat acara berlangsung. Sampai ketemu ya!!!