Ada Ricky Harun di Sinetron Keren Terbaru ANTV, Cantik – Cantik Kucing Dapur

Ada Ricky Harun di Sinetron Keren Terbaru ANTV, Cantik – Cantik Kucing Dapur (Foto Istimewa)
Ada Ricky Harun di Sinetron Keren Terbaru ANTV, Cantik – Cantik Kucing Dapur (Foto Istimewa) (Foto : )
Sukses menghadirkan sederet tontonan menarik bagi pemirsa setia. ANTV kembali menghadirkan sinetron keren terbaru berjudul Cantik – Cantik Kucing Dapur.
Diperankan oleh Ricky Harun, Faradilla Yoshi, Fanny Ghassani dan Rully Fizz. Cantik – Cantik Kucing Dapur siap menemani pemirsa mulai hari ini, Senin, 21 Februari 2022, pukul 21.30 WIB.Menurut Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, sinetron ini hadir dengan cerita berhikmah dibalut dengan unsur komedi ringan.Diharapkan cerita tersebut dapat menjadi tontonan yang menghibur pemirsa di rumah dan dapat memberikan cerita serta warna baru di layer kaca ANTV.Lebih lanjut disampaikan Gunawan, Ricky Harun yang berperan sebagai Black, jalan cerita sinetron ini menarik dan berbeda dari sinetron lainnya. Selalu ada warna baru dengan konten cerita menarik yang habis dalam satu episode.Cantik – Cantik Kucing Dapur mengangkat cerita drama komedi fiksi pasangan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk menghindari kejaran para jin jahat.Dikisahkan pasangan jin Jumantini (Fanny Ghassani) dan pasangan Medong (Rully Fiz) yang mencoba memasuki dunia manusia. Yakni untuk melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya.King Jin murka karena mereka berdua adalah pasangan jin yang beriman baik dan sering menggagalkan para jin yang ingin berbuat jahat kepada manusia.Keduanya jatuh ke alam manusia dan berusaha menyinggahi sejumlah rupa dan tubuh manusia. Sementara para anak buah King Jin berkeliaran mengintai keduanya melalui sosok manusia.
Seperti apa kisah selengkapnya?Simak dan tonton terus sinetron terbaru Cantik – Cantik Kucing Dapur, mulai malam ini, pukul 21.30 WIB. Hanya di ANTV!