Shin Tae-yong Baru Bisa Mainkan Elkan Baggott Lawan Malaysia

Elkan Baggott turun dari Bus Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura
Elkan Baggott turun dari Bus Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura (Foto : )
Shin Tae-yong baru bisa mainkan Elkan Baggott lawan Malaysia. Elkan Baggott harus absen lawan Vietnam namun Shin Tae-yong bisa mainkan center bek andalannya tersebut lawan Malaysia.
Kasus unik menimpa pemain andalan Timnas Indonesia di lini belakang yaitu Elkan Baggott. Pemain keturunan Inggris ini terpaksa tidak bisa dimainkan oleh Shijn Tae-yong di laga penting melawan Juara bertahan Vietnam di laga ketiga Grup B Piala AFF Suzuki 2020.Pasalnya Pemerintah Singapura memaksa Elkan Bagott melakukan Karantina Mandiri karena bek Timnas Indonesia itu dinyatakan berada satu pesawat dengan penumpang yang positif COVID-19 dalam perjalanan dari Inggris menuju Singapura.Karena itu sesuai dengan peraturan yang berlaku di Singapura, Elkan Baggott harus menjalani masa karantina selama lima hari. Apa yang dialami oleh Elkan Baggott, juga berlaku bagi seluruh penumpang pesawat yang sama yang mengangkut penumpang yang positif COVID-19 tersebut. Mereka semua harus menjalani karantina Mandiri di Singapura. 
Shin Tae-yong bisa Paksakan Elkan Baggott Main Lawan Malaysia Peluang Elkan Baggott untuk kembali membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 bakal ditentukan oleh nasib tim. Elkan Baggott diprediksi menyelesaikan masa karantina pada 18 Desember 2021. Pelatih timnas Shin Tae-yong bisa saja memainkan Elkan Baggot di laga pamungkas Brup B melawan Malaysia.Kini Pelatih Timnas Shin Tae-yong harus memutar otak untuk menemukan formula yang tepat dalam menambal lubang yang ditinggalkan Elkan Baggott saat menghadapi Vietnam. Bila Timnas Indonesia Indonesia kalah lawan Vietnam, maka Elkan Baggott hanya mempunyai kesempatan untuk tampil lawan Malaysia untuk menentukan lolos tidaknya Timnas Indonesia ke semi final Piala AFF 2020.Elkan Baggott bakal melanjutkan penampilannya di turnamen Piala AFF 2020 bila Timnas Indonesia lolos ke semifinal dengan mengalahkan Malaysia apapun hasil yang akan dicapai lawan Vietnam. Peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 semakin besar apabila meraih hasil seri apalagi menang lawan Vietnam.  Shin Tae-yong Juga Bingung hadapi kasus Covid-19 Elkan Baggott Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memilih bungkam terkait situasi sulit yang dialami Elkan Baggott. Shin Tae-yong berjanji baru mengungkapkannya setelah laga melawan Vietnam."Kami mempersiapkan pertandingan melawan Vietnam dengan baik," kata Shin Tae-yong membuka konferensi pers virtual sebelum laga, Selasa (14/12/2021)."Namun, ada beberapa sesuatu yang terjadi, namun tidak diinginkan oleh kami. Kalau tidak ada hal-hal seperti ini, mungkin akan lancar saja," jelas Shin Tae-yong terlihat kecewa.