Timnas Indonesia Tiba di Singapura Usai TC di Turki

Timnas Indonesia Tiba di Singapura Ikuti Piala AFF 2021
Timnas Indonesia Tiba di Singapura Ikuti Piala AFF 2021 (Foto : )
Timnas Indonesia tiba di Singapura usai TC di Turki. Egy Maulana Vikri dan kawan kawan melakukan perjalanan langsung dari Turki menuju Singapura untuk mengikuti Piala AFF 2020.
Rombongan pemain Timnas Senior dibawah pimpinan pelatih Shin Tae-yong langsung menuju Singapura setelah selesai melakukan pemusatan latihan dan ujicoba di Turki. Skuad Garuda melakukan perjalanan selama kurang lebih 15 jam dari Antalya, Turki. Timnas Indonesia akhirnya tiba di Singapura pada Kamis (3/12) pukul 17.30 waktu setempat.Begitu tiba di Bandara Changi, Singapura seluruh pemain dan ofisial melakukan swab test PCR. Setelah itu, punggawa Timnas Garuda menuju ke hotel untuk makan malam serta beristirahat sambil menunggu hasil swab test PCR.Selama di Singapura, protokol kesehatan yang diterapkan juga ketat karena masih dalam pandemi covid-19. Hal ini tidak membuat para pemain Timnas kaget dengan perlakukan panitia penyelenggaran karena semua sesuai dengan pencegahan Covid-19."Alhamdulillah kami sudah tiba di Singapura setelah perjalanan panjang dari Turki. Kondisi saya dan teman-teman sudah siap untuk melakukan persiapan menghadapi Piala AFF 2020," kata Evan Dimas.Saat rombongan para pemain Timnas tiba di Singapura, kondisi cuaca pada hari itu cukup baik. Rombongan para pemain menginap di Hotel Orchard, Singapura, selama kompetisi berlangsung.[caption id="attachment_502121" align="alignnone" width="900"]
Timnas Indonesia tiba di Singapura usai TC di Turki Begitu tiba di Bandara Changi, Singapura seluruh pemain dan ofisial melakukan swab test PCR. Setelah itu, punggawa Timnas Garuda menuju ke hotel untuk makan malam serta beristirahat sambil menunggu hasil swab test PCR. (Foto : PSSI)[/caption]Timnas Indonesia tergabung di Grup B di Piala AFF Singapura 2020. Skuad Garuda akan melawan Kamboja pada laga perdana Piala AFF 2020 tanggal 9 Desember mendatang. Setelah itu Evan Dimas dan kawan kawan akan melawan Laos 12 Desember.Lawan berikutnya Skuat Garuda adalah Timnas Vietnam 15 Desember, dan terakhir menghadapi Malaysia 19 Desember 2021. Skuad Garuda pun mengusung misi juara di ajang ini.Saat ini seluruh pemain dalam kondisi oke dan siap bermain di ajang bergengsi negara-negara Asia Tenggara tersebut. Skuad Garuda direncanakan akan memulai latihan perdana di Singapura Jum’at pagi.