Ngecat Kamar Anak Sambil Telanjang Dada, Orlando Bloom Tuai Pujian: Daddy Of The Year

Ngecat Kamar Anak Sambil Telanjang Dada, Orlando Bloom Tuai Pujian (Foto: Instagram)
Ngecat Kamar Anak Sambil Telanjang Dada, Orlando Bloom Tuai Pujian (Foto: Instagram) (Foto : )

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram nya. Dalam foto tampak Orlando sedang mengecat kamar anak perempuannya. Aktor berusia 44 tahun itu membuat bentuk bunga daisy di dinding. Nuansa cat kuning membuat kamar tersebut terlihat playful. Orlando juga memamerkan kegiatannya yang mendekor kamar Daisy Dove.

Ia bahkan tak menggunakan baju kala sibuk mendekorasi kamar anaknya. Dalam videonya, Orlando Bloom justru bikin salah fokus netizen. Banyak yang menyebutnya hot daddy karena penampilannya yang memesona. "Pekerja yang seksi banget," kata netizen. "Hot daddy," kata yang lainnya. "Ya, dia adalah daddy of the year!"puji yang lainnya. "Kamu bisa jadi ayahku nggak?" tanya netizen.

Antusias Jadi Ayah Lagi Seperti diketahui, Orlando Bloom dan Katy Perry menyambut kelahiran buah hati mereka pada 26 Agustus 2020 lalu. Orlando, yang dari pernikahan sebelumnya dengan Miranda Kerr memiliki seorang anak laki-laki, mengaku sangat menikmati hari-harinya bersama putrinya. Melansir dari The Sunday Times, Orlando bahkan dengan senang hati memeriksa Daisy saat pertama kali bangun tidur. Alih-alih ikut membangunkan Katy Perry, Orlando memilih untuk membiarkannya tertidur karena paham dengan rasa lelah seorang ibu.

“Saya bangun sekitar pukul 6.30. Hal pertama yang saya lakukan adalah melihat aplikasi untuk memastikan apakah sudah tidur nyenyak dan memeriksa kesiapan saya untuk hari itu. Lalu saya memeriksa putri saya, yang biasanya bangun dan merengek di ranjangnya. Tunangan saya masih membutuhkan waktu tidur, jadi saya biarkan dia berbaring,” kata Orlando. Orlando Bloom juga tampak antusias saat bercerita momen ketika Daisy memanggilnya ayah.

Ia mengaku momen menjadi orang tua bersama Katy Perry lebih mudah daripada sebelumnya. “Aku menatap matanya dan menyanyikan lagu, 'Daddy loves his Daisy Dove', jadi dia tahu siapa ayahnya. Daisy berkata 'Dadda'. Sungguh menakjubkan bisa menjadi ayah lagi. Kali ini tidak terlalu cemas,” jelas Orlando.