Salman Khan Kenang Momen Perjalanan Debut Bollywoodnya, Dapat Nasihat dari Sang Ayah

Salman Khan dan Salim Khan
Salman Khan dan Salim Khan (Foto : Koimoi)

AntvSalman Khan adalah salah satu bintang terkemuka di tanah air ini dan dikenal sebagai "Bhai" oleh penggemarnya. Ia telah membintangi sejumlah blockbuster, termasuk Karan Arjun (1995), Hum Aapke Hain Koun..! (1994), serial Bajrangi Bhaijaan (2015), dan Dabangg.

Perjalanan karir aktingnya dimulai dengan peran pendukung di film Biwi Ho To Aisi (1988), namun dia meraih pengakuan luas melalui peran utamanya dalam Maine Pyar Kiya (1989). Namun, tahukah Anda apa reaksi Salim Khan, ayahnya, setelah rilisnya film Maine Pyar Kiya? Temukan jawabannya dengan membaca lebih lanjut.

Alizeh Agnihotri, keponakan Salman Khan, yang akan membuat debut Bollywood-nya dengan film 'Farrey,' baru-baru ini tampil di Bigg Boss 17. Selama kunjungannya, dia berbagi momen kenangan dengan Salman Khan, mengingat kunjungannya ke lokasi syuting filmnya saat masih kecil. Momen berdiri di sampingnya di lokasi syuting Bigg Boss menjadi kenangan berharga baginya.

Setelah mendengarkan kenangan Alizeh, Salman mengingat perjalanan masa lalu dan menceritakan apa yang dikatakan ayahnya, Salim Khan, ketika dia akan memulai debut Bollywood-nya. 

Salman berkata, "Saat aku menyukainya, lalu ayah, yaitu Nanamu, ketika dia melihat gambar itu memberikan sumbangan Barkata, menurutmu kamu akan menjadi bintang? Dan aku membalasnya nahin Ayah. Dia kemudian berkata, 'Anda akan menjadi orang yang berjiwa bebas, Anda akan menjadi orang yang berjiwa bebas dan satu-satunya orang yang dapat menghentikan Anda adalah diri Anda sendiri. Dan hari ini, saya akan meneruskan nasihat nenekmu kepadamu.”