Hasil Liga Champions, Real Madrid Dan City Pesta Gol, Messi Sumbang 2 Gol

20102021 leo messi
20102021 leo messi (Foto : )
Dari macthday ketiga Liga Champions Eropa yang berlangsung Rabu 20 Oktober 2021, Real Madrid, Liverpool, Paris Saint Germain, Manchester City, dan Inter Milan meraih kemenangan. 
Di Grup A, Lionel Messi mencetak dua gol untuk membawa timnya Paris Saint Germaint menang atas RB Leipzig 3-2. Kyllian Mbappe mencetak gol pertama PSG di menit kesembilan.RB Leipzig mencetak dua gol lewat Andre Silva dan gol Nordi Mukiele untuk berbalik unggul 2-1.Pada menit ke-67, kerjasama Mbappe dan Messi menyamakan skor 2-2.Gol penalti Messi yang cantik kemudian membawa PSG menang atas Leipzig 3-2.Masih di Grup-A, Manchester City pesta lima gol saat menantang tuan rumah Brugge.Gol pertama diciptakan Joao Cancelo menit ke-30.Tendangan penalti Riyad Mahrez menggandakan kemenangan City.City kemudian menambah dua gol lagi lewat Kyle Walker menit ke-53 dan gol Cole Palmer menit ke-67.Tim tamu sempat memperkecil skor 1-4 melalui gol Vvanaken di menit ke-81.Satu gol tambahan Mahrez di akhir babak melengkapi kemenangan City atas Brugges 5-1. City kini mengoleksi enam poin di peringkat dua, terpaut satu poin dengan PSG di puncak klasemen Grup A.Drama lima gol terjadi di Grup B, saat Atletico Madrid menjamu Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano. Liverpool unggul dua gol terlebih dahulu melalui gol Mohamed Salah menit ke-8 dan gol Keita menit ke-13.Atletico bisa menyamakan skor 2-2 lewat dua gol yang diborong Antoine Grizmann menit ke-20 dan menit ke-34.Kemenangan Liverpool dipastikan melalui tendangan penalti Mohamed Salah menit ke-78.Laga grup B lainnya, AC Milan dipaksa takluk FC Porto 0-1 melalui gol tunggal Luiz Dias. AC Milan terdampar di juru kunci Grup B, belum menang di tiga partai. Liverpool di puncak klasemen dengan sembilan poin kemudian Atletico dan Porto sama-sama mengoleksi empat poin.Di grup C, Ajax Amsterdam mencukur wakil Jerman Borusia Dortmund empat 4-0. Ajax kini memuncaki klasemen dengan sembilan poin diikuti Dortmund enam poin.Di grup D, Real Madrid pesta lima gol saat melawan Shakhtar Donetsk. Ninicius Junior menyumbang dua gol pada menit ke-51 dan menit 56.Sedangkan Inter Milan juga sukses meraih kemenangan atas wakil Moldova Sheriff 3-1. Dengan hasil ini Sheriif dan Real Madrid masih di puncak klasemen Grup D yang sama-sama mengemas enam poin. Diikuti Inter empat poin dan Donetsk satu poin.
Hasil Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021 :Grup A : PSG 3-2 RB LeipzigClub Bruges 1-5 Manchester City Grup B : Atletico 2-3 LiverpoolFC Porto 1-0 AC Milan