Hamil 3 Bulan, Nikita Willy Ngidam Makan Bakso, Gorengan, hingga Bubur Ayam

Hamil 3 Bulan, Nikita Willy Ngidam Makan Bakso, Gorengan, hingga Bubur Ayam (Foto; Instagram)
Hamil 3 Bulan, Nikita Willy Ngidam Makan Bakso, Gorengan, hingga Bubur Ayam (Foto; Instagram) (Foto : )
Nikita Willy baru saja mengumumkan kehamilannya. Seiring bertambahnya usia kandungan, Nikita mulai merasakan perubahan dalam dirinya. Salah satunya adalah kegemarannya pada makanan khas Indonesia selama hamil muda.
Untuk menuruti keinginannya tersebut, Nikita tak jarang beradu argumen dengan suaminya, Indra Priawan. Pasalnya, menurut Indra, makanan yang dikonsumsi oleh Nikita tersebut kurang sehat.“Perubahan yang aku alami di diri aku adalah aku jadi suka banget makanan Indonesia. Aku jadi sering banget argumen sama Indra, karena menurut dia makanan yang aku makan itu tidak sehat,” kata Nikita Willy dalam vlog yang diunggah di kanal Youtubenya, Minggu (10/10/2021).[caption id="attachment_498202" align="alignnone" width="799"]
Youtube/Nikita Willy Official Youtube/Nikita Willy Official[/caption]“Jadi kayak aku pagi-pagi harus nunjukkin ke Indra kalo aku udah makan putih telur, aku udah makan telur, aku udah makan smoothies, aku udah makan avocado, jadi siangnya aku bisa makan bakso, bisa makan gorengan,” imbuhnya sambil tertawa.Nikita mengaku kerap menghubungi teman-teman dan ibunya, jika ingin makan makanan yang diidamkannya. Dia pun merasa heran karena tiba-tiba suka makan bakso hingga bubur ayam.“Jadi kalo misalnya tiba-tiba aku lagi ngidam pengin makan makanan yang kurang bergizi gitu, aku diem-diem hubungin temen-temen aku, hubungin mami, kayak ‘mam, ayo kita makan bakso, makan bakmi’,” ungkap Nikita.[caption id="attachment_498203" align="alignnone" width="655"] Instagram/@nikitawillyofficial94 Instagram/@nikitawillyofficial94[/caption]“Nggak tahu, aku tuh dulu jarang banget makan bakso. Tapi sekarang pas hamil tuh kayak aku mau makan bakso. Aku juga nggak pernah makan bubur ayam, terus tiba-tiba malem-malem aku minta sama Indra bubur ayam. Akhirnya Indra mengenalkan aku sama bubur ayam Barito yang kata Indra semua orang udah tahu, tapi aku baru tahu, dan itu enak banget,” Nikita menjelaskan.Perubahan tersebut turut dirasakan teman-teman terdekat Nikita yang kini bisa dengan mudah mengajaknya makan bersama.“Terus temen-temen aku kayak amaze gitu, biasanya kalo ngajak makan aku susah banget kan. Karena aku maunya makan salad, salmon, terus sekarang aku bisa makan ramen, junk food, yang sebenernya itu nggak baik, cuma tiba-tiba aku suka,” pungkasnya.