Heboh Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki dan Han So Hee

Heboh Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki dan Han So Hee (Foto: Instagram)
Heboh Shenina Cinnamon Foto Bareng Song Joong Ki dan Han So Hee (Foto: Instagram) (Foto : )
Aktris Shenina Cinnamon sukses bikin warganet heboh usai pamer foto bareng aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Seperti belum puas membuat iri para penggemar drakor (Drama Korea), Shenina juga membagikan potret selfienya bersama aktris Han So Hee.
Dari unggahan yang dibagikan Shenina Cinnamon tentunya membuat publik bertanya-tanya apa yang dilakukan oleh aktris berusia 22 tahun itu hingga mendapatkan kesempatan selfie bersama Song Joong Ki dan Han So Hee.Shenina Cinnamon rupanya menjadi perwakilan dari film Penyalin Cahaya di ajang Busan International FIlm Festival (BIFF) 2021 yang di adakan pada Rabu (6/10/2021) di Korea Selatan. Shenina Cinnamon hadir dengan sang sutradara, Wregas Bhanuteja.Tampil cantik dan manis dalam balutan gaun berwarna putih, Shenina Cinnamon merasa senang dan bangga dapat selfie dengan Song Joong Ki. Ia juga melihat aktor Vincenzo tersebut secara langsung dan dekat.[caption id="attachment_497710" align="alignnone" width="649"]
Instagram/@shenacinnamon Instagram/@shenacinnamon[/caption]“Sur selfie sama Vincenzo!???????? @penyalincahaya in Opening Ceremony Busan International Film Festival 2021,” tulis Shenina Cinnamon dalam postingan Instagram @shenacinnamon, dikutip Kamis (7/10/2021).Tentunya, baik sesama rekan artis, netizen, bahkan kekasih dari Shenina Cinnamon sendiri nampak heboh di kolom komentar melihat kedekatan Shenina Cinnamon dan Song Joong Ki.Selain bertemu dengan Song Joong Ki, Shenina Cinnamon juga mengunggah selfie dengan Han So Hee, aktris Korea Selatan yang sedang melambung namanya berkat aktingnya di drama korea The World of Married, dan drama korea terbaru yang ia bintangi yaitu Nevertheless.[caption id="attachment_497711" align="alignnone" width="643"] Instagram/@shenacinnamon Instagram/@shenacinnamon[/caption]Tak kalah menarik perhatian, Shenina Cinnamon juga bertemu dengan sutradara hebat di balik produksi film Parasite, yang memenangkan banyak award di ajang internasional, Bong Joon Ho.