Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ultahnya, Eva Celia: Masih Kayak Mimpi

Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ultahnya, Eva Celia: Masih Kayak Mimpi (Foto: Instagram)
Dilamar Demas Narawangsa di Hari Ultahnya, Eva Celia: Masih Kayak Mimpi (Foto: Instagram) (Foto : )
Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Eva Celia dan sang kekasih, Demas Narawangsa. Pasalnya, Eva baru saja menerima lamaran Demas, Selasa (21/9/2021) malam.
Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada tanggal 21 September kemarin, Eva Celia merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Pada malam hari, putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana pun di lamar oleh Demas Narawangsa.Momen lamaran Eva Celia membawa kebahagiaan kepada semua orang. Terutama sang ibu, Sophia Latjuba, yang pertama mengunggah video lamaran Demas Narawangsa kepada Eva Celia, lewat Instagramnya.“She said YES!!!!” tulisnya pada caption.https://www.instagram.com/p/CUFrkPuhbbY/Terlihat dalam video, tangisan bahagia tak kuasa dibendung oleh Eva, saat sang kekasih bertekuk lutut sambil memegang cincin dan menggumamkan permohonan untuk menerima lamarannya. Eva pun tak ragu menjawab “Iya”, sebanyak dua kali dengan tak percaya dan memeluk sang kekasih.Eva Celia kemudian mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di Instastorynya. Ia mengaku tak menyangka bahwa kekasihnya akan melamar tepat di hari ulang tahunnya.“Jujur, masih berusaha untuk memproses apa yang terjadi semalam. Aku tak melihat petunjuk apapun. Bahkan tak curiga sedikitpun. Itu adalah malam yang indah, yang akan aku ingat selamanya,” tulis Eva di Instastory pada Rabu (22/9/2021).
“Terima kasih untuk semua ucapan dan doanya. Terima kasih untuk orang-orang yang membantu segalanya tewujud tadi malam. Kamu tahu siapa kamu. Itu sangat sempurna. Rasanya masih kayak mimpi,” pungkasnya.Hubungan Eva Celia dan Demas Narawangsa mulai tercium publik sejak lima tahun lalu. Namun, Eva Celia dan Demas Narawangsa tidak terlalu umbar kemesraan mereka saat itu.Hingga pada tahun 2017, Eva Celia mulai rutin mengunggah foto serta video mesra bersama Demas. Diketahui, Demas Narawangsa juga aktif dalam dunia seni musik dan sering satu panggung bersama Eva Celia.